Kecewa Belanja di Shopee Mall Unilever

Pada tanggal 12 Desember 2019 saya belanja di Shopee Mall Unilever. Adapun belanjaan saya yaitu sabun Lifebuoy dan total belanjaan saya Rp109.000 dengan no pesanan 19121222262KV77. Dan kemarin sore tanggal 17 Desember 2019 pesanan saya sampai. Betapa kagetnya saya belanjaan sabun mandi Rp109.000 cuma dapat 4 pak ukuran 110gr dan 2 pak ukuran 60gr yang mana satu paknya isi 4 batang sabun.

Yang jadi masalah saya untuk yang varian 60gr Lemon saya beli dengan harga Rp61.200 ternyata cuma dapat 2 pak ukuran 60gr (ukuran terkecil sabun) yang biasanya di warung 1 paknya harga Rp8.000. Lalu saya cek pembelian saya di aplikasi Shopee di sana tertera bar soap 4 x produk 60gr. Pikir saya ini paket bundling. Sama dengan pembelian saya yang ukuran 110. Entah saya yang kurang teliti belanjanya atau ini ulah nakal cs Shopeemall unilevernya. Lalu saya baca ulasan ternyata korbannya tak cuma saya. Semoga ini menjadi pembelajaran saya dan untuk teman-teman agar lebih berhati-hati dan waspada.

Untuk marketplace Shopee tolong bersihkan seller-seller yang mark up harga yang tak masuk di akal. Apalagi ini Shopee Mall, yang punya brand Unilever. Terima kasih semoga tidak ada korban seperti saya lagi.

Vina Indrayuni
Kab. Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Kecewa Belanja di Shopee Mall Unilever

  • 19 Desember 2019 - (16:29 WIB)
    Permalink

    Kalo menurut saya sih ini kurang ketelitian dari mbaknya, karena mumpung ada promo seller biasanya mengecoh harga, buat buyer dengan adanya promo harbolnas jadi main masukkin troli aja tanpa cek dulu, melihat harga coret atau diskon besar langsung dibeli, dan biasanya karena stok sedikit atau karena waktunya buat cari promo barang lain. Inget kita harus belanja cerdas, cermat dan teliti.

  • 22 Januari 2020 - (08:51 WIB)
    Permalink

    Terima kasih shopee dan shopee mall unilever uang refund atas pembelian sabun lifebuoy lemon 60gram sudah diterima.

  • 29 September 2021 - (09:14 WIB)
    Permalink

    Say coba mau checkout di Unilever shopee mal. Kecewa banget liat ongkirnya mahal bagt padahal masih surabaya, sama2 jatim lah. Pake voucher gratis ongkir pun tetep mahal. Gajadi beli deh.

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee Mall Unilever?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kecewa Belanja di Shopee Mall Unilever

oleh Mama bening dibaca dalam: 1 menit
3