Tanggapan Traveloka untuk Ibu Deni Ariyati

Kepada Yth Ibu Deni Ariyati,

Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka.

Pertama-tama, perkenankan kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi untuk penggunaan PayLater. Kami dengan sepenuh hati berkomitmen untuk menindaklanjuti situasi yang Ibu alami.

Menanggapi surat terbuka yang ditujukan kepada Traveloka mengenai adanya informasi tunggakan pembayaran, yang terbit pada 19 Desember 2019 di MediaKonsumen.com, dapat kami sampaikan bahwa tim internal Traveloka PayLater telah menghubungi Ibu Deni Ariyati untuk membahas lebih lanjut solusi terbaik untuk mengatasi keluhan Ibu.

Demi menanggulangi hal ini, Tim Traveloka PayLater juga telah berkoordinasi secara intensif dengan mitra kami untuk menyerahkan Surat Keterangan Status Pembiayaan yang akan diterbitkan oleh mitra kami selaku institusi finansial terkait. Adapun saat ini surat tersebut tengah diproses oleh kedua belah pihak dan diperkirakan akan tiba di alamat Ibu Deni Ariyati paling lambat pada 17 Januari 2020, mengingat adanya peak season di agen pengiriman kami.

Demikian informasi ini kami sampaikan. Apabila Ibu memiliki pertanyaan lainnya, silahkan menghubungi kami melalui email di cs@traveloka.com atau telepon di 0804-1500-308.

Hormat kami,

Felicia Thenardy
Senior Product Marketing Manager, Financial Products, Traveloka

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Traveloka:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Hati-hati Menggunakan Traveloka PayLater!

Perkenalkan nama saya Deni Ariyati, usia 35 tahun dari Yogyakarta. Dengan surat ini saya mau berkeluh kesah sekaligus meminta saran...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Traveloka?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Traveloka untuk Ibu Deni Ariyati

oleh Traveloka Indonesia dibaca dalam: 1 min
0