Transaksi OVO yang Tidak Masuk ke Rekening Tujuan

Dear OVO, BNI, Bank Indonesia dan OJK,

Selamat sore dan salam hangat, saya telah transfer uang ke rekening BNI Ibu saya melalui Aplikasi OVO pada 26 Desember 2019. Namun, pada saat dicek uang tersebut belum masuk, hingga akhirnya saya menghubungi pihak OVO. Dan menurut pihak OVO, bahwa uang tersebut sudah masuk ke rekening tujuan dan meminta untuk dicek melalui mutasi rekening. Ternyata memang benar bahwa uang tersebut sudah masuk ke rekening tujuan.

*Terlampir gambar bukti transfer

Setelah itu, saldo dicek kembali namun dengan saldo yang sama alias saldo tersebut tidak bertambah. Kami langsung menuju CS BNI cabang Kota Sukabumi, dan menurut CS tersebut bahwa uang tersebut sudah ditarik, padahal belum sama sekali. Terlebih saya adalah seorang mahasiswa yang sangat membutuhkan uang tersebut.

Oleh karena itu, mohon bantu saya kepada pihak OVO dan BNI untuk menuntaskan masalah ini, karena jawaban mereka semua tidak memecahkan masalah yang ada saya disuruh menunggu 2 hari, 5 hari dan sampai saat ini (14 hari) belum ada kabar untuk pengembalian uang/dana, terima kasih.

Sincerely yours,

Alvin Hendrian
Sukabumi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Total:4    Rata-Rata: 4.5/5]
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Alvin Hendrian

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Alvin Hendrian mengenai Transfer dari akun OVO. Menanggapi keluhan...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Transaksi OVO yang Tidak Masuk ke Rekening Tujuan

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Transaksi OVO yang Tidak Masuk ke Rekening Tujuan

oleh Alfin dibaca dalam: 1 min
1