Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Herijjal Jaka Utama

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth.,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mediakonsumen.com .

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “Belum ada Refund dari Chubb Life Insurance atas Autodebit Kartu Kredit DBS Tanpa Persetujuan” dari Sdr. Herijjal Jaka Utama yang dimuat secara online di Mediakonsumen.com tanggal 4 Januari 2020.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis mengajukan keberatan atas premi yang dibebankan atas produk asuransi yang didaftarkan pada Kartu Kredit Digibank yang dimilikinya. Kami telah menghubungi beliau untuk menginformasikan hasil tindak lanjut kepada pihak Asuransi Chubb atas status pendebetan tersebut.

Kami berterima kasih kepada Sdr. Herijjal Jaka Utama atas kerjasamanya yang baik, juga kepada Mediakonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia:
[Total:6    Rata-Rata: 2.2/5]
Belum ada Refund dari Chubb Life Insurance atas Autodebit Kartu Kredit DBS Tanpa Persetujuan

Perkenalkan nama saya Herrijal Jaka salah satu korban dari Chubb Life Insurance dengan nomor polis 0002468076. Kenapa saya menyebut diri...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Herijjal Jaka Utama

  • 27 Juli 2020 - (12:58 WIB)
    Permalink

    untuk yang baca artikel ini, pesan saya, mungkin anda kasihan dengan telemarketing sama seperti saya, kita beri kesempatan mereka prospek, terakhir kita bilang belum approve sebelum terima polis, krn kita ingin mempelajari dahulu,ternyata air susu dibalas air tuba. tau2 tagihan muncul, kita komplain tdk bisa kembali dana kita,….. jadi kalau ada yg telp jadi,…. nasehati saja si telemarketing utk alih profesi krn kerja yg sekarang tidak halal banyak disumpahi orang. demikian yang akan saya lakukan dikemudian hari terima kasih………..

    • 22 Oktober 2020 - (18:07 WIB)
      Permalink

      Istri saya juga….tahun 2019 jadi korban chubb langsung aku batalin
      Sekarang oktober 2020 gak ada telpon atau konfirmasi tiba2 polis dikirim ke rumah….kurang ajar….gmn cara lapor ke ojk atau aparat yg berwajib?

  • 27 Februari 2021 - (00:20 WIB)
    Permalink

    Dan saya juga telah mendapat sms serta email yg berisi polis seperti yg sudah bnyak dikeluhkan dlm kolom komentar oleh para pembaca disini.. baru pada hari ini saya mendapat kiriman tsb , sampai pada saat saya menuliskan komentar ini saya masih blm melihat langsung dampak dari kiriman tsb , saya hanya berharap saya tidak akan bernasib sama dengan para pembaca yg telah banyak mengeluhkan kerugian dll yg dicurahkan pada kolom komentar di dlm surat pembaca media konsumen diatas.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Herijjal Jaka Utama

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 min
3