Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Pardo Frans

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Pardo Frans pada tanggal 05 Januari 2020 terkait keluhan Penambahan Item Biaya Internet Content pada Tagihan Telkom IndiHome Desember 2019 Dan Januari 2020.

Menanggapi surat pembaca Bapak Pardo Frans perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait keluhan adanya tambahan biaya pada layanan IndiHome dapat kami sampaikan bahwa pada bulan Agustus 2019 ada permintaan konten Catchplay MOVIE LOVERS promosi satu kali bayar 3 bulan free yang tagihannya berakhir di bulan Nopember 2019. Hal ini berpengaruh pada tagihan bulan Desember 2019 terdapat tambahan billing dan sudah dibayarkan oleh Bapak Pardo. Dari hasil konfirmasi kami kepada Bapak Pardo agar menon-aktifkan konten tersebut, dan sudah kami lakukan unsubscribe.

Untuk layanan konten yang sudah terbayar di bulan Desember 2019 kami kompensasikan ke pembayaran tagihan bulan Januari 2020 demikian juga tagihan bulan Januari 2020 telah kami koreksi tagihan kontennya. Dengan demikian permasalahan Bapak Pardo telah solusikan.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih – Jln. Gatot Soebroto Kav.52 lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:5    Rata-Rata: 3/5]
Penambahan Item Biaya Internet Content pada Tagihan Telkom Indihome Desember 2019 Dan Januari 2020

Selamat pagi Tim Telkom Indihome, Saya baru sadari ternyata pada tagihan Desember 2019 muncul biaya internet content dan juga Januari...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Pardo Frans

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 min
0