Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Venny Desviaty

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Venny Desviaty di MediaKonsumen.com pada tanggal 20 Januari 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Debt Collector Home Credit Telepon Terus Menerus”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Tim Layanan Pelanggan kami telah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus yang di alami oleh Ibu Venny Desvianty, yang sudah dihubungi berkali-kali karena dijadikan referensi tanpa sepengetahuan beliau. Dapat kami sampaikan bahwa kami sudah menghapus nomor beliau dari data referensi kami dan sudah memberikan informasi terkait tindakan ini kepada Ibu Venny.

Kami akan terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami dan apabila Ibu Venny Desviaty masih memiliki pertanyaan, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 021-2953 9600 atau melalui email ke care@homecredit.co.id.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Debt Collector Home Credit Telepon Terus Menerus

Saya hanya ingin bercerita tentang Home Credit. Saya bukanlah orang yang berhutang atau meminjam dana di Home Credit, hanya saja...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Venny Desviaty

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0