Cashback OVO Points Tidak Diberikan oleh Tokopedia

Perkenalkan nama saya Khusnan, saya telah membeli 1 unit ponsel dengan merk Pocophone. Awalnya saya melihat postingan Pocophone di marketplace di layanan Facebook, dengan keterangan: ROOT. Lalu saya inbox seller dan deal. Saya nawarin rekber via Tokopedia atau Bukalapak, dan seller memilih rekber via Tokopedia. Karena seller belum mempunyai akun, akhirnya seller membuat akun baru.

Saya pun kemudian proses checkout untuk melakukan pembayaran. Niat awal mau membayar melalui BNI virtual account, tapi karena diiming-imingi cashback akhirnya saya pilih pembayaran lewat OVO. Namun ternyata saya tidak mendapatkan cashback seperti yang dijanjikan. Mungkin dikira order fiktif atau yang lain. Karena saya selalu merekam barang yang saya dapatkan dari jual beli online, saya pun mempunyai bukti kuat, tapi dianggap masih belum kuat juga.

Sebagai perbandingan, waktu barang sampai dan waktu rekaman itu cuman beda 3 menit, karena barang datang langsung saya rekam. Saya suka berkomunitas di online market terutama di Facebook, kemudian mengajak rekber di marketplace seperti Tokopedia dkk. Dan bukan kali ini saja saya membeli barang dari akun baru. Bedanya sekarang diiming-imingi cashback, dulu tidak ada promo.

Saya menulis surat ini karena jengkel tidak mendapatkan promo seperti yang dijanjikan. Harusnya kalau akun baru sekalian ada pemberitahuan tidak akan mendapatkan cashback. Saya paham banyak order fiktif dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Saya tidak sepicik itu. Lagian akun saya sudah terverifikasi.

Saya sertakan gambar sebagai bukti bahwa saya tidak hanya kali ini saja membeli barang dari akun baru dan saya sertakan screenshot dari video. Saya akan sunting lagi artikel ini kalau bisa disertai bukti video.

Terimakasih Media Konsumen.

Khusnan
Purbalingga, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Promo Cashback Tokopedia:
[Total:14    Rata-Rata: 2.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

9 komentar untuk “Cashback OVO Points Tidak Diberikan oleh Tokopedia

  • 24 Januari 2020 - (16:46 WIB)
    Permalink

    coba dicek lagi di detail invoice nya, kalau ada potensi casback biasanya tercantum di situ, yang saya tahu untuk mendapatkan cashback di tokopedia hanya dari seller power merchant dan official store.

    • 24 Januari 2020 - (17:39 WIB)
      Permalink

      Pas beli baca s&k nya ga? Soalnya setau saya toped skg kalo mau kasih cashback, sellernya harus power merchant. Mau itu cashback pembayaran via ovo ataupun cashback pake kode vocer. Dr yg gw baca surat diatas itu ga dpt cashback karena seller blm power merchant. Jadi ga dpt cashbacknya.

    • 24 Januari 2020 - (18:36 WIB)
      Permalink

      Silahkan ketawa bapak erwin. Melihat kebodohan org lain pd hal dirinya….

      Masalah ini sudah teratasi, saya awalnya tidak mengharapkan cashback tapi ada email anda tidak mendapatkan cashback karena aturan promo no 3 dan terindikasi kesamaan identitas saya geram song merasa bahwa saya gak melakukan kesalahan apa2 kok di tuduh yg gk2. Saya juga sudah di telpon pihak Tokopedia. Saya sedang email mediakonsumen supaya artiken ini di takedown

  • 24 Januari 2020 - (18:41 WIB)
    Permalink

    Case closed. Pihak Tokopedia sudah menelepon saya & cashback sudah masuk. Saya tau kalo saya tidak mendapatkan cashback karena S&K Tokopedia akan menolak mentah-mentah keluhan saya. Pasti jawabannya Mohon maaf bapak khusnan atas kendala terkait promo cashback, untuk pembelian dengan invoice xxx tidak mendapatkan cashback karena sesuai S&K bla.. bla.. bla..

    • 24 Januari 2020 - (20:59 WIB)
      Permalink

      Itu maksudnya contoh bahwa saya bukan kali ini saja membeli barang dr akun baru. Seluruh screenshot, video dll tentang pembelian kemarin sudah saya serahkan ke Tokopedia

      • 24 Januari 2020 - (21:03 WIB)
        Permalink

        Sorry tidak lengkap screenshot untuk pembelian kemarin, yg di sertakan cuman contoh saya bukan pertama kali saja membeli dari akun baru. Kalo bisa di sunting akan saya sunting. Baru pertama nulis di mediakonsumen, saya kira bisa di sunting.

 Apa Komentar Anda mengenai Promo Cashback Tokopedia?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Cashback OVO Points Tidak Diberikan oleh Tokopedia

oleh Khus dibaca dalam: 1 min
9