Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Hisabul Umam

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Hisabul Umam pada tanggal 26 Januari 2020 terkait keluhan Kecewa dengan Pelayanan Indihome.

Menanggapi surat pembaca Bapak Hisabul Umam perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait keluhan gangguan layanan indiHome di rumah Bapak Hisabul Umam, dapat kami sampaikan bahwa benar telah terjadi adanya gangguan massal tepatnya di jalan Raya Bogor-Cibinong akibat adanya pekerjaan dari instansi lain ( bukan dari PT Telkom ). Hal ini berdampak pada terputusnya jaringan kabel fiber optic, sehingga beberapa pelanggan IndiHome yang dilalui jaringan kabel fiber optic tersebut, mengalami gangguan. Petugas teknisi kami telah melakukan perbaikan dan penyambungan kabel serta perapihan Instalasi Kabel Rumah ( IKR ) dan connector di rumah Bapak Hisabul. Untuk saat ini layanan IndiHome telah aktif dan berfungsi dengan baik. Hal ini telah kami konfirmasikan kepada Bapak Hisabul Umam sekaligus menginformasikan Service Level Guarante ( SLG ) yang akan di kompesasikan di bulan Februari 2020, dan Bapak Hisabul menerima serta memahami.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih – Jln. Gatot Soebroto Kav.52 lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]
Kecewa dengan Pelayanan Indihome

Tanggal 22 Januari saya mendapat SMS adanya gangguan massal pada layanan Indihome saya. Setelah dikonfirmasi via Twitter, diinformasikan adanya pemeliharaan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Hisabul Umam

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 min
0