Permintaan Kenaikan Limit Permanen Kartu Kredit Citibank Ditolak dengan alasan Dokumen Salah

Pada tanggal 7 Januari 2020 saya mengajukan kenaikan limit permanen kartu kredit Citibank Reward, nomor kartu: 4140-0920-73**-**81, dengan menelpon Citiphone dan berbicara dengan Ibu Maudy. Dijelaskan bahwa proses kenaikan limit permanen butuh waktu 5 hari kerja, dengan persyaratan kirim dokumen KTP, kartu kredit, NPWP dan slip gaji. Semua berkas sudah saya kirimkan.

Selang menunggu 4 hari kerja, saya mendapatkan notifikasi bahwa proses kenaikan limit permanen tidak dapat dilanjutkan karena ada dokumen yang kurang. Saya pun telepon kembali Citiphone dan diterima oleh Ibu Herlina. Dijelaskan bahwa slip gaji salah. Kok lucu? Padahal nominal slip gaji sama persis dengan slip gaji permohonan kenaikan limit permanen saya pada 6 juli 2019 dan itu disetujui.

Akhirnya saya disarankan untuk mengirimkan bukti pelaporan SPT tahun 2018 dan sudah saya kirimkan. Namun selang 3 hari saya kirimkan dapat SMS yang sama, penolakan juga dokumen kurang.

Ada apa dengan Citibank? Buat nasabah yang loyal kepada Citibank harusnya dilayani dengan baik, ini malah dikecewakan. Kecewa saya ikut program Citibank untuk ubah transaksi menjadi cicilan, eh minta naik limit malah ditolak mentah-mentah tanpa ada penjelasan.

Sarwanto
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Citibank:
[Total:9    Rata-Rata: 3.2/5]
Tanggapan Citibank atas Surat Bapak Sarwanto

Dengan hormat, Terima kasih atas perhatian Bapak Sarwanto terhadap Citibank. Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Sarwanto di mediakonsumen.com...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Permintaan Kenaikan Limit Permanen Kartu Kredit Citibank Ditolak dengan alasan Dokumen Salah

  • 11 Februari 2020 - (15:24 WIB)
    Permalink

    Di hari pukul 14:50 wib saya di hub cs citibank dengan tempo respon yang begitu lama dri saya komplen 1 februari hingga dapat notifikasi via sms Yth.Bpk/Ibu SARWANTO pengaduan Bpk/Ibu #060220201502419009 ttg layanan kartu kredit Citi, diterima tgl 06/02/20 dan dlm proses. Citiphone 021-2529999,,,baru di tanggal 11 febuari saya di hubungi,,,itupun tidak memberikan solusi tetap dengan perdebatan seolah olah nasabah yang salah,,untuk bahan evaluasi para atasan citibank yg terhormat cara kerja bawahan anda yg kurang profesional dalam menimbang akan data nasabah dari trekrecord pembayaran nasabah pun tidak di lihat sampek loyalitas nasabah pun yg mengikuti program cicilan citibank pun tidak di lihat,,teruntuk khusus nya analist banyak aspek penilaian untuk nasabah jangan kalian lihat dari satu aspek saja,, saya nyatakan permasalahan ini tidak terselesaikan dengan baik,,dan kedepan nya ketika program cicilan saya sudah lunas saya tidak akan menggunakan citibank saya akan tutup kartu kredit saya,,teruntuk nasabah citibank ini jadi bahan pertimbangan anda untuk memilih produk kartu kredit citibank,,dengan segala pelayanan kenasabah yang buruk dan terkesan nasabah yg salah,,untuk kedepannya pelayanan nasabah harus yang utama,,karna anda di gaji dari nasabah bukan perusahaan kl nasabah ada pergi kalian pun tidak ada mendapat gaji/PHK..terima kasih.

  • 19 Juni 2020 - (15:46 WIB)
    Permalink

    ya dicoba lagi dong pak lain kali, jangan ngambek kaya anak kecil lah. tiap bank punya penilaian sendiri-sendiri. Lagian kartu juga belum setahun juga pak. Kalo ga cocok ya udah tutup aja deh pak kartunya, ganti ke kartu lain, atau mungkin lain kali kalau mau apply CC bank lain dipelajari dulu deh pak bank nya, kenalan dulu lebih dalam drpd nyesal.

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Citibank?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Permintaan Kenaikan Limit Permanen Kartu Kredit Citibank Ditolak denga…

oleh sarwanto wanto dibaca dalam: 1 min
3