Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Hafy Herawan

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan Bapak Hafy Herawan di MediaKonsumen.com pada tanggal 30 Januari 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Merasa Dipermainkan oleh Home Credit”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Bersama ini kami sampaikan bahwa Tim Layanan Pelanggan Home Credit telah berusaha menghubungi Bapak Hafy Herawan melalui nomor telepon yang tercatat namun belum berhasil hingga 4 Februari 2020.

Tim Layanan Pelanggan Home Credit akan terus berusaha untuk menghubungi beliau dan akan sangat terbantu jika Bapak Hafy Herawan dapat memberikan kontak yang dapat tim kami hubungi untuk menindaklanjuti keluhan yang telah disampaikan.

Kami akan memberikan informasi lebih lanjut kepada Media Konsumen apabila sudah berhasil menghubungi Bapak Hafy Herawan.

Kami dapat dihubungi melalui nomor Layanan Pelanggan kami di 021-2953 9600 atau melalui email ke care@homecredit.co.id.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Merasa Dipermainkan oleh Home Credit

Pada tanggal 18 Desember 2019 hari Sabtu pukul 12:00 dari CS Home Credit mengatakan pinjaman saya disetujui dan saya harus...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Hafy Herawan

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0