Penagih Shopee Paylater Meminta Foto

Selamat Malam,

Saya Nisa, saya menunggak sekitar 5 > 120 hari di keterangan sepucuk surat yang dikirimkan oleh pihak penagih dari Shoppe Paylater. Kendala tersebut dikarenakan saya baru saja memulai aktif bekerja kembali. Dan saya masih beritikad baik untuk membayar tunggakan saya. Jikapun saya menerima gaji langsung saya bayarkan akan tetapi di bulan Maret 2020.

Singkat cerita, 1 hari lalu saya menerima whatsapp dari penagih Shoppe untuk segera membayar. Awalnya penagih tersebut masih sopan meski terus menerus menelpon tiada henti. Hutang saya tidak sampai Rp1.200.000, namun perlakuannya seperti saya menunggak ratusan juta.

Tadi malam Jum’at 14 Februari 2020 penagih tersebut meminta foto saya dengan alasan agar besok bisa langsung mengenali saya. Dan saya jelaskan bahwa saya tidak nyaman dimintai foto namun si penagih tersebut minta untuk dibayarkan Senin. Saya sudah jelaskan bahwa saya tidak ada uang dan saya pun baru aktif bekerja awal Maret ini.

Apakah seperti itu penagihannya? Yang lainpun tidak ada yang seperti itu. Saya sangat kecewa, seperti hutang ratusan juta dan diperlakukan seperti maling, penagihannya sangat tidak manusiawi.

Anisa Rizky Ananda
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee Paylater?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penagih Shopee Paylater Meminta Foto

oleh Nisya Ranisa dibaca dalam: 1 menit
214