Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Salah Ketik VA Pembayaran Kredit Pintar

  • 2 Mei 2024 - (11:46 WIB)
    Permalink

    namanya human eror dan kesalahan pribadi ya susah bu, penerimanya seneng, kredit pintar tidak mau mengcover karena bukan kesalahan mereka, saya sarankan ibu bisa khlas dan legowo anggep aja amal jariyah ibu kepada alamat VA tersebut

    • 3 Mei 2024 - (14:42 WIB)
      Permalink

      sebenarnya saya sudah menemukan sosmed akun VA tersebut, bahkan saya sempat berkomunikasi dengan anak beliau, dan anak beliau mengatakan akan mengembalikan uang tersebut, namun sampai saat ini tidak ada kabar lagi, Tetapi untuk sekarang InsyaAllah saya sudah ikhlas, mungkin keluarga beliau Sedang membutuhkan uang tersebut. saya percaya Allah punya rencana dibalik semua ini, dan yang seperti bapa bilang semoga ini menjadi amal jariyah saya.

      • 3 Mei 2024 - (15:14 WIB)
        Permalink

        Lha balikinnya gimana? Anda punya solusi? Itu uangnya masuk ke kredit pintar, bukan masuk rekening yg bersangkutan. Itu bisa saja va nya sudah lama, mungkin yg bersangkutan sudah tidak punya utang di kredit pintar.

        • 11 Mei 2024 - (20:12 WIB)
          Permalink

          Alhamdullilah kredit pintar mau bertanggung jawab dengan melunasi semua tagihan saya.

  • 2 Mei 2024 - (14:03 WIB)
    Permalink

    sama sperti transfer antar bank, pihak bank tidak bisa membantu, terkecuali pihak penerima mambantu transfer balik..itu beda ketika bank salah transfer tapi memaksa penerima untuk transfer balik dan bisa dipidana, itulah liciknya yang punya kuasa hehehe, kalo yang saya maksud seharusnya yang punya kuasa (kredit pintar) bisa untuk meretur dan membalikan uangnya karena yang diterima salah transfer itu bukan uang melainkan nominal sistem yang mana oleh kredit pintar bisa di alihkan. tinggal dari sistemnya aja dipindahkan disertai dengan bukti transfer. itu juga kalo pihak kredit pintar mau, kan tau sendiri renternir itu seperti apa, apakah mau membantu atau tidak, kebanyakan alibinya itu sudah masuk sistem , kami tidak bisa menggantinya.

 Apa Komentar Anda?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Salah Ketik VA Pembayaran Kredit Pintar

oleh Elis dibaca dalam: 1 menit
5