Gagal Topup OVO dan Keterlambatan Proses Pengembalian Uang

Saya pada pukul 13 Februari 2020 hari Kamis melakukan top up virtual kepada OVO sebesar 5 juta dua kali (untuk top up ke bank BTPN) Namun, top up kedua yang dilakukan gagal masuk. Saya langsung melaporkan kepada pihak OVO, namun saya disuruh menunggu 2 hari kerja. Proses kerjanya juga lambat banget, saya sudah melaporkan tiga tiket tapi gak dibalikin duit saya. 5 juta kan lumayan gede juga.

Saya juga sudah menelpon pihak BCA dan saya diberitahukan bahwa duit telah didebit dari akun saya dan telah ditransfer ke pihak OVO.

Saya kemudian menunggu sampai hari Senin, yaitu 2 hari kerja tanggal 17 Februari 2020.  Pukul 5 sorenya saya telepon CS lagi nih, tapi CS yang angkat malah salah-salah ngomong, terus bilang saya masih harus menunggu 5 hari kerja lagi untuk mengembalikan duit saya. Ini saya sudah tunggu dari 13 Februari sampai 17 Februari, masih disuruh tunggu lagi 5 hari, kan lama-lama emosi.

Bukti masuk dari beranda OVO
bukti masuk dari beranda OVO

Masa lama banget ngembaliin duitnya saja, saya juga di emailnya salah lagi, saya dipanggil Bapak Abner padahal di email sebelumya sudah memakai nama saya yang benar. Itu uangnya sudah di OVO lama harusnya balikin dtambah bunga yang saya bisa dapat jika saya memasukkan nominal itu di bank deposito saya dong. Tapi kalo gak dikasih ya gak apa-apa asalkan duit saya cepat dikembalikan.

Untuk pihak OVO mohon dong cepat solusinya, mohon uang saya dikembalikan ke account saya segera. Kenapa saya harus tunggu lama banget untuk process pengembalian. Di aplikasi sebelah cepat.

Tiket pelaporan saya adalah 5997756,5969528, dan 5961346.

Tassya
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Total:7    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Ibu Tassya

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Tassya mengenai masalah Top Up akun OVO. Menanggapi keluhan...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Gagal Topup OVO dan Keterlambatan Proses Pengembalian Uang

  • 19 Februari 2020 - (11:10 WIB)
    Permalink

    Halo, ini dari pihak yang complain, kakak semuanya, OVO dan BCA telah menanggapi complainan saya, jadi saya minta maaf untuk kerepotan yang terjadi. Saya telah minta media konsumen untuk menurunkan surat pembaca langsung setelah ditanggapi dari pihak OVO, tapi ternyata tidak bisa diturunkan Hahaha. Selebih lagi saya maaf untuk kerepotannya, masalah saya sudah di selesaikan dengan sempurna dan saya tidak ada complainan terlebih lanjut.

    Terimakasih untuk tanggapannya pihak OVO, saya lanjut telpon lagi pd tanggal 18 February 2020 dan setelah itu langsung diprocess.

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Gagal Topup OVO dan Keterlambatan Proses Pengembalian Uang

oleh Tassya dibaca dalam: 1 min
1