Kesulitan Retur Pembelian Barang di Aplikasi Akulaku

Saya membeli barang di aplikasi Akulaku, dan yang bermasalah di merchant Laku_Laku. Perihal tersebut barang laptop di merchant tidak sesuai dan rusak. Tidak ada deskripsi yang jelas barang tersebut bekas atau baru.

Untuk melakukan retur pembelian barang yang tidak sesuai tersebut, saya sudah menghubungi call center Akulaku diberikan kontak yang bisa dihubungi merchant Laku_Laku, tapi no hp tersebut tidak aktif saya hubungi. Dan pihak Akulaku meminta menunggu 14 hari kerja, untuk proses retur pembelian barang. Sedangkan pihak merchant Laku_Laku sulit dihubungi dan untuk media chat dengan merchant tidak ada balasan setelah terjadi masalah tersebut.

Saya sebagai konsumen seperti membeli kucing dalam karung.

Teguh Subagio
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku:
[Total:4    Rata-Rata: 2.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Kesulitan Retur Pembelian Barang di Aplikasi Akulaku

  • 6 Juli 2020 - (18:36 WIB)
    Permalink

    Om, saya juga sama juga mengalami hal yg sama, merchant Laku_Laku… Sya juga hub no nya gk aktf, saya telpon pihak akulaku hrs nunggu 14 hr kalender…
    Gambar dan deskripsi produk tidak sesuai dengan barang yg diterima. Keyboardnya ada tulisan bahasa jepang dan bentuknya juga beda dengan gambar ditoko, Ram dan memorynya juga yg di terima 4 GB / 464 HDD sdngkan deskripsi produk ditoko 8 GB / 256 SSD.
    Ada saran kah untuk kejadian ini..
    Atau mau bikin laporan kekepolisian aja..?

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kesulitan Retur Pembelian Barang di Aplikasi Akulaku

oleh Teguh Subagio dibaca dalam: <1 min
2