Collection Home Credit Sangat Mengganggu, Meski Belum Jatuh Tempo dan Selalu Taat Bayar

Collection Home Credit ini memang sungguh-sungguh sangat mengganggu. Saya selalu rajin bayar dan tidak pernah terlambat, tidak pernah kena denda, tetapi 1 minggu sebelum tanggal jatuh tempo saya, selalu saya diteror oleh collection HCI yang sangat sopan dan beretika. Telepon setiap pukul 6 pagi sampai pukul 9 malam. Nomer berganti-ganti, minimal 15x dalam sehari, dan parahnya selalu telepon seminggu sebelum jatuh tempo.

Sabtu Minggu tetap mengganggu. Ketika diterima teleponnya, maka akan ada penelepon berikutnya. Saya juga pegawai bank, tidak begitu caranya menagih!  Apa gunanya? Reminder? Apa begitu etikanya?

Saya sudah laporan ke call center yang juga sangat membantu dengan hanya permintaan maaf yang tetap tidak membantu. Saya sudah email laporan keluhan ini, juga tidak ada tanggapan. Halooo Home Credit Indonesia, apakah SOP penagihan nasabah lancar seperti saya harus begitu? Mana etikanya?

Karena keluhan saya diabaikan, maka saya akan lapor ke OJK. Laporan on progress. Home Credit collection-nya memang hebat sekali, sangat mengganggu, sangat beretika, sangat tidak baik, saya sangat amat terganggu. Luar biasa!! Silakan cek di sistem, kapan saya pernah telat bayar?

Noffie Nursetyaning Putri
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Home Credit Indonesia:
[Total:47    Rata-Rata: 1.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

7 komentar untuk “Collection Home Credit Sangat Mengganggu, Meski Belum Jatuh Tempo dan Selalu Taat Bayar

  • 2 Maret 2020 - (22:56 WIB)
    Permalink

    Yg lancar aja di GITUIN.. Gimana yg macet..nomor sy di pake peminjam yg macet,sy yg di teror telepon..
    🙄

    • 2 Maret 2020 - (23:08 WIB)
      Permalink

      Home cridit parah.. Bayar tepat waktu salah telat salah.. Saya juga ngalami setelah lunas saya tutup itu home cridit kapok..brani kasih orang kridit tp telp trus sebelum jatuh tempo.. Kalau gak percaya jgn kasih kridit.. Jam 6 pun di telp alasan sistem yg telp.. Menurut gw jgn pake home cridit..

  • 3 Maret 2020 - (08:21 WIB)
    Permalink

    Memang seperti itu. Bahkan setelah lunas pun anda ttp di terror utk program pinjam uang apalagi dgn track record cicilan kita lancar. Sudah berkali2 saya tolak utk pinjam uang. Tetap di tlp terus dan berganti2 org. Dan telp nya tidak tw waktu. Kadang org waktu nya mw shalat maghrib ada tlp masuk. Bahkan prnh jam 8 msh ada tlp. Semangat mbak. Lanjutkan laporan nya

    • 3 Maret 2020 - (12:28 WIB)
      Permalink

      Terima kasih mas Billy dukungannya. Saya juga awal d tawarin HCI. Saking giatnya nawarin dan neror,, saya tertarik ambil juga. Skg saya lancar bayar ngga pernah telat, malah di reminder bayar 1 minggu sebelum jatuh tempo.. hadehhh.. runyam mengganggunya.

  • 3 Maret 2020 - (19:05 WIB)
    Permalink

    Sy juga pernah di teror. Padahal sy tidak punya urusan apa2 sam tu SI HOME CREDIT.
    Sy sering baca LAPORKAN KE OJK, entah benar dilaporkan, atau di skip sama ojk.
    HCI akan runtuh klw orang indonesia tidak ada yang ngutang di HCI. Dari itu mulai sekarang STOP NGUTANG KE HOME CREDIT…!

  • 5 Maret 2020 - (18:19 WIB)
    Permalink

    Mana nih peneror nya.. para collection HCI Yang sopan dan beretika????? Ngga ada komen atau tanggapan dari komplain saya??? Takut ??? Malu??? Karena saya rajin bayar???? Cek bulan ini!!! Sudah bayar belum saya.. hahahaha… punya malu juga dikomplain sama nasabah Yang taat bayar ya??? Hahahaha

 Apa Komentar Anda mengenai Home Credit Indonesia?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Collection Home Credit Sangat Mengganggu, Meski Belum Jatuh Tempo dan …

oleh Noffie dibaca dalam: 1 min
7