Tanggapan DANA atas Surat Bapak Tony Trisno

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Tony Trisno yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen untuk melakukan konfirmasi dan pengecekan terkait dengan kendala yang dialami.

Melalui surat ini, kami informasikan bahwa transaksi transfer yang Bapak Tony Trisno lakukan pada aplikasi DANA di tanggal 10 Maret 2020 sebesar Rp. 1.000.000 tidak berhasil terproses dan proses refund ke Akun DANA Bapak Tony telah dilakukan pada tanggal 12 Maret 2020.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Tony Trisno. DANA selalu berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, dan aman bagi para penggunanya.

Juan Almer
Head of Customer Care

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Transaksi Aplikasi DANA dengan OneKlik BCA Gagal, Saldo Terpotong

Pada tanggal 10 Maret 2020 sekitar pukul 21.20 WIB saya melakukan transaksi pengiriman uang antar bank via aplikasi DANA memakai...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan DANA atas Surat Bapak Tony Trisno

  • 16 Maret 2020 - (10:32 WIB)
    Permalink

    Bersama dengan surat ini saya menyatakan kalau keluhan saya telah diproses dengan pengembalian atau refund pada tanggal 12 Maret 2020 oleh pihak DANA. Mudah-mudahan kedepannya hal serupa tidak terulang kembali. Terima kasih atas perhatian baik dari Pihak DANA atau BCA.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA atas Surat Bapak Tony Trisno

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: <1 menit
1