Sistem Pembelian Shopee Tidak Aman, Barang Belum Sampai Tapi di Sistem Sudah Selesai

Sistem keamanan pembelian Shoppe tidak aman karena barang belum sampai tapi di sistem dinyatakan sudah selesai!!

Pada tanggal 12-02-2020 saya melakukan pesanan di toko tersebut dengan no pesanan 2002125AB0ERND. Hari ini yaitu pada tanggal 15-03-2020 saya iseng cek pesanan saya yang belum sampai. Saya kaget pas buka aplikasi Shoppe saya bahwa pesanan saya sudah selesai padahal barang belum sampai sama sekali!!

Lalu saya hubungi customer service shoppe di chat 24 jam dan jawabannya tidak ada solusi sama sekali, cuma minta user name dan alamat email seterusnya nanti ada yang hubungi dan tiba tiba chat berakhir tanpa ada konfirmasi kapan dihubungi lagi??!! Kenapa pelayanan Shoppe kayak gitu ya??!!

Ini baru pertama kali saya mengalami masalah semacam ini. Saya mohon pihak Shoppe secepatnya menyelesaikan permasalahan ini. Thx.

Siska Siaumei
Pontianak, Kalbar

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Sistem Pembelian Shopee Tidak Aman, Barang Belum Sampai Tapi di Sistem Sudah Selesai

  • 23 Maret 2020 - (09:45 WIB)
    Permalink

    Kapan pengembalian dananya dari shoppe kok gk ada pemberitahuan sama sekali email pun tidak ada??!!bukti pengembaliannya juga tidak ada??bagaimana pelanyanan shoppe ini kok bisa sampai terjadi hal seperti ini ??tanggung jawab y mana??!!mohon cepat diselesaikan permasalahan ini sekarang sudah tgl 23-03-2020 belum ada satupun konfirmasi dari pihak shoppe??!!

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Sistem Pembelian Shopee Tidak Aman, Barang Belum Sampai Tapi di Sistem…

oleh siska siaumei dibaca dalam: 1 min
2