Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Suud Nurhasan

Menanggapi dimuatnya Surat Pembaca di Mediakonsumen.com yang ditulis oleh Bapak Suud pada tanggal 16 Maret 2020 dengan judul “Kredit Barang di Akulaku, Barang Belum Sampai Tapi Sudah Dinyatakan Sampai”, izinkanlah kami dari Akulaku memberikan penjelasan atas permasalahan yang terjadi.

Berdasarkan pengecekan lebih lanjut oleh Customer Service kami terkait dengan transaksi yang dilakukan oleh Bapak Suud, yaitu pemesanan barang berupa smartphone di salah satu merchant platform Akulaku, bahwa barang tersebut berstatus sedang dalam proses pengiriman oleh pihak merchant. Pemantauan proses pengiriman dapat dicek melalui nomor resi pengiriman barang yang akan tertera di aplikasi Akulaku dengan akun milik Bapak Suud.

Akulaku akan selalu berupaya demi kenyamanan para pengguna dalam menggunakan layanan yang ada.

Eva Ulisiana
Public Relations Officer Akulaku Finance Indonesia
Gedung Sahid Sudirman Center, Lantai 11
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Total:22    Rata-Rata: 1.6/5]
Kredit Barang di Akulaku, Barang Belum Sampai Tapi Sudah Dinyatakan Sampai

Istri saya pesan barang melalui Akulaku dan barang yang istri saya pesan sampai sekarang belum sampai juga. No resi tidak...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Suud Nurhasan

  • 10 Februari 2021 - (18:09 WIB)
    Permalink

    Sama saya juga. Pesan paket scarlett whitening tanggal 12 dikirim tanggal 13 jamuari. Sttus sudah diterima tanggal 29 januari jam 2 pagi. Helooooww siapa mau anter jam 2 pagi? Pdhal barang belum saya terima. Tlp cs suruh tlp lagi tanggal 2 feb stlah tlp tetep suruh complain via feedback di app. Lah peecuma tlp klo masih suruh via app. Chat seller ga dibls, chat email akulaku dibales suruh cek resi suruh chat seller. Apanya mau cek di chat ga dbls. Tp nnti cicilan saya suruh bayar. Email ada berkali2 dibalis itu2 aja..

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Suud Nurhasan

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 min
1