Tanggapan Oxygen.id atas Surat Bapak Ali

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Ali A.Rahman dengan no. pelanggan 20501864 pada tanggal 18 Maret 2020 lalu, dengan judul “Internet Oxygen.id mati didiamkan selama berhari-hari”, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Tim dari Oxygen.id telah melakukan Follow Up atas kendala ini hingga kini layanan telah kembali normal dan telah dapat dinikmati kembali oleh yang pelanggan Kami yaitu Bapak Ali.

Kami sangat berterima kasih untuk masukan dan saran yang telah diberikan kepada Kami dan akan menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh pelanggan Kami.
Terima kasih telah memilih layanan Oxygen.id

Hafis Fahrullah
Head Of Marketing Communication
PT. Mora Telematika Indonesia
Gedung Grha 9, Jalan Panataran No.9 Proklamasi
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Oxygen.id:
[Total:28    Rata-Rata: 4.3/5]
Internet Oxygen.id Mati Didiamkan Selama Berhari-hari

Saya adalah pelanggan Oxygen.id dengan no pelanggan 20501864. Pada Kamis 12 Maret 2020 lalu, internet saya mati dengan kondisi lampu...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan Oxygen.id atas Surat Bapak Ali

  • 21 April 2020 - (08:38 WIB)
    Permalink

    Sebaiknya bapak mengevaluasi kinerja staff bapak. Karena sudah banyak konsumen oxygen yang kecewa dengan pelayanan oxygen. Saat ini saya dan beberapa orang di daerah saya. Internet nya mati sudah berhari hari dan belum ada penanganan atas kendala ini. Tempat kami di daerah Mampang Prapatan 8.

    • 17 Mei 2020 - (10:09 WIB)
      Permalink

      Harap di perbaiki pak kinerja nya , interner saya sudah mati selama 2 hari dan belum ada penanganan sampai sekarang . Pekerjaaan yang harus ya di kerjakan di rumah menjadi terhambat karena internet yang tdk bs di gunakan . Untuk apa saya membayar interner yg tidak bs di gunakan . Tempat sy di mangga besar raya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Oxygen.id?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Oxygen.id atas Surat Bapak Ali

oleh hafis dibaca dalam: <1 min
2