Tanggapan Telkomsel atas Surat Ibu Lies Setyaningsih

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 16 Maret 2020 oleh Ibu Lies Setyaningsih mengenai “Pemotongan Pulsa Telkomsel untuk Data/Internet Meski Masih Memiliki Kuota“.

Dapat kami sampaikan bahwa Telkomsel telah menghubungi pelanggan secara langsung dan melakukan pemeriksaan terhadap kendala yang dialami oleh pelanggan. Telkomsel juga telah mengupayakan solusi terbaik atas kendala yang dihadapi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan terima kasih atas kritik serta saran yang disampaikan kepada Telkomsel.

Beragam informasi produk, fitur, serta layanan self care dari Telkomsel dapat diakses tanpa biaya melalui browser interaktif *111# untuk kartuHalo, *999# untuk simPATI, *100# untuk Kartu As dan *567# untuk LOOP. Pelanggan dapat menghubungi Call Center 188, dimana pelanggan kartuHalo tidak dikenakan biaya, sedangkan pelanggan simPATI, Kartu As dan LOOP dikenakan biaya Rp 300 per panggilan. Selain itu pelanggan dapat mengunjungi berbagai channel digital Telkomsel, mulai dari web https://my.telkomsel.com dan aplikasi myTelkomsel, e-mail ke cs@telkomsel.co.id, TselCHAT, serta akun Facebook dan Twitter Telkomsel.

Demikian disampaikan, terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Ibu Lies Setyaningsih dalam menggunakan beragam produk dan layanan Telkomsel. Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah inspirasi bagi kami untuk selalu melakukan inovasi baru dan secara konsisten memberikan layanan yang terbaik.

Kurnia Purwanto
Manager Media Relation PT. Telekomunikasi Selular (TELKOMSEL)
Telkom Landmark Tower Tower 1, 23rd Floor
Jl. Jend Gatot Subroto Kav. 52 | Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pemotongan Pulsa Telkomsel untuk Data/Internet Meski Masih Memiliki Kuota

Saya adalah pengguna kartu Telkomsel yang mengaktifkan paket internet 50GB setiap bulannya. Sudah lebih dari 4 kali pulsa saya terpotong...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan Telkomsel atas Surat Ibu Lies Setyaningsih

  • 21 Maret 2020 - (08:37 WIB)
    Permalink

    Setelah surat pembaca tayang di media konsumen barulah saya dihubungi dan pulsa dikembalikan,,, gak lama setelah itu.. sorenya pulsa saya dicuri lagi untuk pemakaian data padahal sisa kuota saya sekitar 45GB.. luaarr biasaaaaa!!!!

  • 21 Mei 2020 - (07:17 WIB)
    Permalink

    Memang telkosel itu niat nya maling! Kalau ada yg komplain saja baru ada tanggapan. Itupun susah minta ampun. Padahal saja bisa jamin seluruh penguna telkomsel jumlah nya jutaan sering sekali mengalami hilang pulsa. Berapa trilyun sudah duit masuk dapat2 aja dari maling pulsa. Ini memang kerjaan telkomsel makan duit haram, pake nyalahin konten ini itu. Emang konsumen bego! Masalah utama telkomsel itu kalo paket data abis langsung nyedot pulsa sampe kering! Pemberitahuan ada, tetapi telat?! Pas koneksi data dimatikan pulsa langsung abis! Ini maling namanya. Kenapa maling? Nyalahin sistem? Nyalahin konsumen gak pake internet unlimited??? Woi maling, operator lain noh bisa stop koneksi internet kalo tiba2 data abis! Gak pake potong pulsa. Kenapa telkomsel tidak bisa? Karena sudah keenakan dapat duit gratis! Kalikan aja berapa juta pelanggan, berapa Milyar dapat sehari duit gratis! Yah itu mental maling! Itu baru satu modus saja. Modus lainya paket data masih banyak, pulsa tetap aja kadang2 kesedot! Khan aneh??? Dikira kita tidak tahu, maling maling……Seharusnya bersyukur pelanggan masih setia meski dikadalin mulu!

  • 13 Januari 2021 - (12:07 WIB)
    Permalink

    Ya telkomsel memang pencuri!. Lalu data gprs pun tidak bisa dikunci secara manual oleh pengguna, Baik melalui sms ke 3636 maupun ketik *363*212#, Untuk mematikan GPRS yang mencuri tsb. !. Sistem bobrok!. Karena di 3 tidak begitu. Tidak ada pakai sedot pulsa utama, Jika data masih ada kuota. Maling!. !.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Telkomsel?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Telkomsel atas Surat Ibu Lies Setyaningsih

oleh Media Relation Telkomsel dibaca dalam: 1 menit
3