Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Vincentia Vicitta Rara Violy

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Vincentia Vicitta Rara Violy di MediaKonsumen.com pada tanggal 22 Maret 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Ditagih Home Credit Padahal Tidak Ada Sangkut Pautnya” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Vincentia.

Tim Layanan Pelanggan kami telah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dengan keluhan Ibu Vincentia dan dapat kami sampaikan bahwa kami tidak dapat menemukan data adanya telepon penagihan bagi no pelanggan yang sudah Ibu Vincentia lampirkan pada surat keluhan ini.

Tim Layanan Pelanggan kami juga sudah mencoba menghubungi melaui telepon namun tidak terhubung, dan kami telah mengirimkan surel kepada Ibu Vincentia agar bisa menginformasikan kepada kami nomor telpon yang dihubungi oleh kami agar kami bisa melakukan pengecekan lebih lanjut.

Sekali kami mohon maaf atas ketidaknyaman yang dialami,  dan kami mohon kesediaan Ibu Vincentia untuk menghubungi kami kembali agar keluhan bisa segera diatasi.

Untuk lebih lengkapnya, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 021-2953 9600 atau melalui email ke care@homecredit.co.id

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Home Credit:
[Total:42    Rata-Rata: 1.8/5]
Ditagih Home Credit Padahal Tidak Ada Sangkut Pautnya

Saudara saya yang punya cicilan di Home Credit namun mencantumkan no telpon saya sebagai emergency contact nya. Dari pertengahan bulan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Vincentia Vicitta Rara Violy

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 min
0