Mohon OJK, Kemenkominfo, Bareskrim Usut dan Tutup Pinjol DuitGo (Duit Kita)

Dengan hormat kepada pihak Berwenang, OJK/Kemeninfo/Bareskrim/Konsultan Lembaga Hukum,

Pada hari ini, saya sudah informasikan secara resmi kami selaku korban dan pelapor pencemaran nama baik oleh pinjol DuitGo yang aplikasinya error dan hilang dari Playstore dan berganti nama menjadi Duit Kita. Data-data ancaman, pemerasan dan screenshot teror sudah kami lampirkan.

Aplikasi sengaja dibuat error agar ada tagihan dan denda sangat besar, dan kalau korban tidak bersedia bayar akan diteror.

Dengan adanya teror mengatakan saya buronan/blast WA karena saya tidak bersedia bayar penipuan mereka, dengan ini saya langsung melaporkan agar dapat ditindak tegas oleh pemerintah dan tidak memakan korban-korban yang lainnya.

Bahkan mereka mengejek pihak Kepolisian dan Presiden untuk bisa mencari dan menggerebek mereka, karena alamat tidak jelas dan illegal beroperasi. Mohon segera Bapak/Ibu yang berwenang, karena sudah sangat meresahkan masyarakat.

Terima kasih.

Wahyu A.
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DuitGo / Duit Kita:
[Total:20    Rata-Rata: 2.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

9 komentar untuk “Mohon OJK, Kemenkominfo, Bareskrim Usut dan Tutup Pinjol DuitGo (Duit Kita)

  • 7 April 2020 - (18:41 WIB)
    Permalink

    Ga akan didengar OJK sebagai perpanjangan tangan pemerintah,lebih melindungi para cukong investor penanam modal,yang menghisap darah rakyat.logikanya,penghina presiden saja dengan cepat bisa di tangkap,karena presiden,kalo seperti kita ini,jalannya,cuma bikin rusuh,pancing supaya DC nya hadir di depan mata,langsung seret ke polisi..DC nya hanya binatang tanpa punya nyali..Pinjol harus di bangkrutkan

    • 12 April 2020 - (20:09 WIB)
      Permalink

      Kalau mau kompak kita minta perlindungan ke TNI, Pak Prabowo, Pak Jokowi, Media TV.
      Kita datang ke Istana Bogor, janjian saja korban2 PINJOL, datang kesana, bawa surat dan bukti2, jika Pak jokowi tidak bisa ditemui, yang penting surat nya sampai ke Pak jokowi.
      Kita juga datangi DPR dan Komnas HAM, Saya sudah menghubungi ke Komnas HAM, mereka juga menyarankan laporkan.

    • 14 April 2020 - (11:44 WIB)
      Permalink

      betul sekali, bahkan edaran dari AFPI lebh memihak kepada pihak pinjol daripada nasabah yg sedang kesulitan,
      negara tidak hadir pada saat spt ini, cuma bisa bersabar dan tetap ikhtiar dan taubat agar lepas dari jerat pinjol ini

  • 8 April 2020 - (06:40 WIB)
    Permalink

    Ini Pinjol duitgo sudah terdaftar di OJK tidak, bila tidak terdaftar berarti ilegal atau sebaliknya. Bila ilegal tidak usah di bayar.
    Sekian terima kasih

  • 12 April 2020 - (20:16 WIB)
    Permalink

    Makanya sebelum melakukan peminjaman dilihat dulu apakah sudah terdaftar di OJK dan memang resmi. Karna sekarang banyak oinjol illegal. Pintarlah menggunakan smartphone

    • 12 April 2020 - (22:12 WIB)
      Permalink

      Masa,yang bener OJK akan bertanggung jawab penuh,leasing yg jelas resmi saja,tidak melaksanakan aturan OJK,dan himbauan presiden..mereka tetap mengandalkan untung2an bila konsumen membayar.kalo.memang penerapan aturan diberlakukan serentak,pihak OJK tidak akan menyerahkan penilaian dikembalikan ke pihak lembaga keuangan..karena covid tidak pandang bulu..reaksi keras masyarakat baru bisa merubah sudut pandang pemerintah..bukan berita baru masalah DC membuat masalah,apakah sudah jelas dibuat pemerintah tindakan tegasnya?..tidak ada..tetap yg diandalkan adalah mbjtakan masyarakat akan hak dan pengetahuan akan hukum

  • 8 Mei 2020 - (06:28 WIB)
    Permalink

    Saya juga punya pinjaman di sini,yang blom pernah pinjam harap hati2,duit go betul2 mencekik leher,awalnya saya pinjam karna kepepet anak sakit,tenor tertulis di situ 91 hari tapi g tau nya cm 7 hari baru bunganya 50%,saya kaget sekalian bingung waktu ada tagihan katanya jatuh tempo,karna saya takut ancaman nya akhirnya saya pinjam lg di aplikasi lain untuk nutupi,sampe akhirnya 1 bulan saya punya pinjaman 5 aplikasi,gali lobang tutup lobang,uang gaji 6 juta tidak mencukupi untuk nutup pinjol,sampe saya bingung cari uang buat makan hari2 dan susu anak saya,sedangkan pinjaman masih berjalan.
    Selama 3 bulan pinjaman saya malah menumpuk sampe saya pingin rasanya gantung diri,akhirnya pinjaman saya g saya bayar dan baru kemarin sore semua nomor contack di hp saya di teror memakai sms kata2 nya bikin malu dan menyakitkan,tapi saya masa bodoh aja sudah terlanjur malu sekalian aja,saya ganti nomor hp aja

 Apa Komentar Anda mengenai DuitGo / Duit Kita?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Mohon OJK, Kemenkominfo, Bareskrim Usut dan Tutup Pinjol DuitGo (Duit …

oleh wea wati dibaca dalam: 1 min
9