Kecewa Sekali dengan Pelayanan Jet Express

Ibu saya mengirimkan berkas yang sangat penting pada tanggal 31 Maret 2020. Pengiriman melalui Jet Express Palur (Solo) menuju tempat saya Jakarta Pusat dengan nomer way bill 708644830203. Saya melakukan tracking setiap hari. Pada tanggal 1 April 2020 paket saya sudah berada di Jet Express CGK Branch hingga tanggal 5 April 2020 paket saya masih berada Jet Express CGK Branch.

Tanggal 6-8 April 2020 saya rutin menelepon CS Jet EXpress untuk memastikan keberadaan paket saya tersebut, CS menginfokan paket masih dalam proses investigasi. Pada tanggal 9 April 2020 pihak Jet Express menginformasikan bahwa paket saya HILANG.

Saya memang baru pertama kali menggunakan jasa ekspedisi Jet Express dan saat saya curiga paket saya hilang saya langsung mencari tahu mengenai review customer lainnya, ternyata banyak customer yang mengeluhkan masalah pelayanan Jet EXpress.

Salah satu keluhan customer dapat dilihat pada https://mediakonsumen.com/2018/02/11/surat-pembaca/kecewa-dengan-pelayanan-jet-express dan https://mediakonsumen.com/2018/02/11/surat-pembaca/kecewa-dengan-pelayanan-jet-express.

Saya berharap kedepan Jet Express dapat meningkatkan mutu pelayanannya.

Beti Ratna Wijayanti
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Kecewa Sekali dengan Pelayanan Jet Express

  • 13 Mei 2020 - (16:55 WIB)
    Permalink

    kurang bagus untuk saat ini… agak lambat kalo dr jakarta ke surabaya di kmrin lusa harusnya skrng uda di sby. ini masih di 15:17 Departed from Transit CGK Branch

    ya semoga sesuai estimasi – lusa dah sampe

  • 18 Desember 2020 - (06:08 WIB)
    Permalink

    Jet express … Pengiriman paling parah yg pernah ada, pakai priority kirim doument dari Bali-Balikpapan bilangnya 1 hari bayar 100ribu, ini 4 hari itu jg masih proses… jangan pernah pakai Ekspedisi ini…. nyesel nanti

 Apa Komentar Anda mengenai Jet Express?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kecewa Sekali dengan Pelayanan Jet Express

oleh Beti dibaca dalam: 1 menit
4