Tanggapan Cashwagon atas Surat Ibu Intan Suciana

Kepada Yth Ibu Intan Suciana,

Menanggapi laporan dari Ibu Intan Suciana yang dimuat melalui media konsumen pada 12 mei 2019 yang berjudul Berbelitnya Cara Pembayaran Cashwagon, kami atas nama Cashwagon Indonesia ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu Intan Suciana alami.

Sebagai tindak lanjut dari laporan tersebut, kami ingin menginformasikan bahwa keluhan yang disampaikan oleh Ibu Intan Suciana sedang dalam proses investigasi dari tim terkait untuk segera mengatasi kendala yang Ibu Intan Suciana alami. Kami mohon kesediaan Ibu Intan Suciana untuk berkenan menunggu proses penanganan yang sedang dilakukan oleh tim kami.

Untuk membantu proses penanganan yang lebih maksimal, kami juga mohon kesediaan Ibu untuk menginformasikan Nomor Kontrak serta Nama Lengkap Anda melalui email kami di customercare@cashwagon.id. Besar harapan kami permasalahan yang sedang Ibu Intan Suciana alami dapat terselesaikan sesegera mungkin.
Demikian yang dapat kami sampaikan. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Ibu Intan Suciana yang senantiasa menggunakan produk Cashwagon. Jika masih ada hal yang Ibu Intan Suciana ingin tanyakan, kami dengan senang hati siap membantu. Silakan menghubungi Customer Service Cashwagon melalui:

Email: customercare@cashwagon.id
Fitur Live Chat di http://bit.ly/KontakKamiCWI
Facebook : facebook.com/cashwagonidn
Instagram : Instagram.com/cashwagonid

Hormat Kami,

Customer Service Cashwagon Indonesia
Oleos 2 Building Lantai 3 Zona A, Jl. Kebagusan I, Kebagusan, Pasar Minggu
Jakarta Selatan 12520

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Cashwagon:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Berbelitnya Cara Pembayaran Cashwagon

Saya sebagai pengguna pertama dari Cashwagon agak bingung. Pertama tiba-tiba setelah saya memasukan data , sudah ada tagihan aktif sebesar...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Cashwagon?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Cashwagon atas Surat Ibu Intan Suciana

oleh Cashwagon Indonesia dibaca dalam: 1 min
0