Tanggapan Cashwagon atas Surat Ibu Sondang Novita

Kepada Yth Ibu Sondang Novita,

Menanggapi laporan dari Ibu Sondang Novita yang dimuat melalui media konsumen pada tanggal 13 mei 2019 yang berjudul Pinjaman Online Cashwagon Sudah Dibayar, Tapi di Aplikasi Masih Muncul Tagihan dan Bunganya, kami atas nama Cashwagon Indonesia ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu Sondang Novita alami.

Sebagai tindak lanjut dari laporan tersebut, kami ingin menginformasikan bahwa keluhan yang disampaikan oleh Ibu Sondang Novita sedang dalam proses investigasi dari tim terkait untuk segera mengatasi kendala yang Ibu Sondang Novita alami. Kami mohon kesediaan Ibu Sondang Novita untuk berkenan menunggu proses penanganan yang sedang dilakukan oleh tim kami.

Untuk membantu proses penanganan yang lebih maksimal, kami juga mohon kesediaan Ibu untuk menginformasikan Nomor Kontrak serta Nama Lengkap Anda melalui email kami di customercare@cashwagon.id. Besar harapan kami permasalahan yang sedang Ibu Sondang Novita alami dapat terselesaikan sesegera mungkin.
Demikian yang dapat kami sampaikan. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Ibu Sondang Novita yang senantiasa menggunakan produk Cashwagon. Jika masih ada hal yang Ibu Sondang Novita ingin tanyakan, kami dengan senang hati siap membantu. Silakan menghubungi Customer Service Cashwagon melalui:

Email: customercare@cashwagon.id
Fitur Live Chat di http://bit.ly/KontakKamiCWI
Facebook : facebook.com/cashwagonidn
Instagram : Instagram.com/cashwagonid

Hormat Kami,

Customer Service Cashwagon Indonesia
Oleos 2 Building Lantai 3 Zona A, Jl. Kebagusan I, Kebagusan, Pasar Minggu
Jakarta Selatan 12520

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pinjaman Online Cashwagon Sudah Dibayar, Tapi di Aplikasi Masih Muncul Tagihan dan Bunganya

Cashwagon telah melakukan wanprestasi terhadap nasabahnya. Kejadian ini saya alami ketika pada tanggal 1 April 2019 yang lalu saya melakukan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Cashwagon?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Cashwagon atas Surat Ibu Sondang Novita

oleh Cashwagon Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0