Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Syahid

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Syahid pada tanggal 25 April 2020 dengan judul “Indihome Menurunkan Kecepatan Akses Internet Berdasarkan Data FUP Sepihak yang Tidak Sesuai dengan Kenyataan“.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Syahid perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan. Menindaklanjuti masalah tersebut, dapat kami sampaikan bahwa terdapat miskomunikasi antara pelanggan dan pak Aang. Melalui layanan 147 sudah dijelaskan bahwa FUP yang benar dapat dilihat pada aplikasi myIndiHome dan sesuai dengan data pada sistem, selain itu telah dilakukan perbaikan terhadap ONT dengan mengganti dari tipe yang lama dengan tipe yang baru. Dari hasil pengetesan kecepatan (speedtest) di tiga platform menunjukkan hasil kecepatan yang sama dengan paket yang digunakan.

Selamat menikmati kembali layanan IndiHome dengan fasilitas internet yang dapat menunjang kegiatan serta aktivitas tugas kantor dengan Work From Home di saat pandemi COVID-19 seperti sekarang ini. Demikian juga untuk kepentingan putra dan putri Bapak Syahid dalam mengakses internet guna memanfaatkan Learning From Home. Semoga layanan IndiHome dari Telkom merupakan bagian dari solusi di era digital saat ini. Telkom Indonesia senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Graha Merah Putih
Jl. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:92    Rata-Rata: 1.8/5]
Indihome Menurunkan Kecepatan Akses Internet Berdasarkan Data FUP Sepihak yang Tidak Sesuai dengan Kenyataan

Saya sudah berlangganan Indihome sejak masih zaman Speedy. Sejauh ini tidak pernah ada keluhan berarti terkait layanan dan kualitasnya. Semua...
Baca Selengkapnya

Loading...

5 komentar untuk “Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Syahid

  • 26 April 2020 - (22:31 WIB)
    Permalink

    Tlg kinerja indihome di perbaiki..
    Saya konsumen dr kartasura juga sering di kecewakan oleh pelayanan indihome..
    Sering kalu error dan mengatakan kerusakan pada sto pusat. Pdhl srtelah saya cek tidak ada
    Perbaikan nya juga pasti lama sekali
    Mohon di evaluasi kembali kinerja indihome sblm setiap permasalahaan di unggah ke media

    • 27 April 2020 - (08:15 WIB)
      Permalink

      Hal yang sama juga saya alami, dan sudah bosan membuat laporan.buat laporan sebentar bagus, tapi selanjutnya kurang terus dari 6 mbps yang seharusnya 10 Mbps, berulang terus setiap bulan. Apa memang begini layanan BUMN ..? PLN juga sering mati…..capeeeeek

  • 27 April 2020 - (08:44 WIB)
    Permalink

    Meh.. Saya juga pernah ngalamin tuh, masih minggu pertama awal bulan tapi speed cuma 1-3mbps. Pas lapor katanya penggunaan udah melebihi 2000GB, alias 2TB. Langsung saya bilang, wtf kecepatan cuma 10mbps mana bisa minggu pertama awal bulan langsung penggunaan sampe 2TB padahal di aplikasi aja baru nyampe 20GB. Saya langsung memutuskan untuk beralij ke myrepublic dan sampe sekarang ga pernah harus komplain / emosi saat menggunakan

  • 27 April 2020 - (18:05 WIB)
    Permalink

    Sama saya juga mengalami, lapor bbrp kali gak pernah direspon, mereka mampu menurunkan kecepatan by system, tapi untuk bikin normal sangat ribet dan gak pernah direspons, tapi saya liat tanggapan disini direspon baik semua. Apa harus masuk media dulu baru ada perbaikan layanan?

  • 17 Mei 2020 - (13:51 WIB)
    Permalink

    FUP SAYA SETIAP BULAN TURUN MULUU!!!!! BULAN PERTAMA PEMASANGAN FUP 350G bulan ke 2 MENJADI 250G , BELUM HABIS BULAN KE2 , TURUN DRASTIS TANPA SEBAB DAN ALASAN MENJADI 150G. SANGAT KECEWA , SEMENTARA WABAH SEPERTI INI SURUH STAYATHOME,BELAJAR DIRUMAH,KERJA DAN IBADAH DIRUMAH.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Syahid

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 min
5