Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Calvin

Dengan hormat,

Sehubungan atas surat tanggapan Bapak Calvin dengan judul https://mediakonsumen.com/2020/04/24/surat-pembaca/pengiriman-sicepat-express-lambat-dan-barang-tidak-jelas-statusnya pada 24 April 2020, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Calvin.

Menanggapi keluhan Bapak Calvin mengenai kiriman dengan resi 000414067099 tersebut, Customer Service kami telah menghubungi kembali Bapak Ayom selaku penerima paket pada 28 April 2020 untuk melakukan permintaan maaf serta konfirmasi atas status kiriman untuk Bapak Ayom tersebut. Kami menjelaskan status kiriman tersebut yang saat ini terkendala Force Majeure Pandemic Covid-19 akibat penutupan beberapa akses menuju wilayah tersebut sehingga paket mengalami keterlambatan untuk diantar ke Bapak Ayom. Namun, kami akan tetap memaksimalkan pengantaran paketnya agar dapat segera diterima oleh Bapak Ayom.

Dengan adanya kejadian ini, akan menjadi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya, dan tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaannya menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Demikian informasi yang kami sampaikan. Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050, Whatsapp 0812-9966-6088, serta email: customer.care@sicepat.com untuk kami tindak lanjuti.

Risa Anandita
Enhance Service Manager
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres:
[Total:206    Rata-Rata: 2.1/5]
Pengiriman Sicepat Express Lambat dan Barang Tidak Jelas Statusnya

Saya adalah salah satu seller di Tokopedia. Pada tanggal 7 April menerima pesanan dengan pengiriman melalui sicepat tujuan Ende dengan...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Calvin

  • 5 Mei 2020 - (13:37 WIB)
    Permalink

    Pihak sicepat tolong mbok ya gausah foto2 saat terima barang risih tau gak! Tiap terima barang di foto tiap terima barang di foto padahal orangnya itu2 aja bikin kurang nyaman mau ganti expedisi lain sellernya cuma itu expedisi. Bingung saya sama sicepat saat kebijakan terima barang kenapa harus di foto2 terus!!!!!!

    2
    6
    • 5 Mei 2020 - (20:18 WIB)
      Permalink

      Mba foto itu wajib sekarang untuk laporan di pusat, kalo mba risih tolak aja kurir minta foto gampang kok kurir juga pasti ngerti, kecuali emg kurirnya modus minta foto baru itu

      7
      1

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Calvin

oleh sicepat dibaca dalam: 1 min
2