Pengiriman Sicepat Express Lambat dan Barang Tidak Jelas Statusnya

Saya adalah salah satu seller di Tokopedia. Pada tanggal 7 April menerima pesanan dengan pengiriman melalui sicepat tujuan Ende dengan estimasi tiba 5-9 hari. Malam itu juga paket langsung saya drop di gerai Sicepat dekat rumah saya. Dan malam itu juga saya cek paket sudah langsung berangkat. Di tanggal 9 April paket sudah tiba di Kupang dan tidak lama status berubah menjadi keluar dari Kupang.

Biasanya setelah status keluar dari Kupang estimasi 1-2 hari paket sudah tiba di Ende, karena sebelumnya saya juga sudah mengirimkan 2 paket ke customer dan alamat yang sama dalam waktu berdekatan dan tiba sesuai dengan estimasi. Setiap hari saya cek status paket tetap tidak berubah, hampir setiap hari saya telepon ke customer service Sicepat tanpa hasil karena mereka juga tidak tahu bagaimana status paket saya.

Saya coba juga menghubungi agen Sicepat Kupang yang saya dapat nomornya dari web Sicepat tetapi tidak pernah ada balasan, ditelepon begitu diangkat langsung dimatikan. Saya coba wa juga ke nomor customer service hanya dijawab dengan template dan tidak ada jawaban lanjutan.

status resi

Saya sudah habis pulsa banyak untuk menghubungi cs Sicepat tanpa ada hasil, karena mereka juga tidak bisa menghubungi agen mereka, setiap dijawab hanya menunggu update di sistem, kalau seperti itu juga saya bisa track sendiri dengan no resi di web mereka. Saya bingung dengan status pengiriman barang saya tidak jelas ada di mana, bahkan Sicepat juga tidak tahu ada dimana barang saya sekarang.

Sudah 15 hari sejak paket saya kirim, dan sudah 13 hari paket tidak bergerak dari status terakhir. Entah harus berapa lama lagi saya menunggu, entah juga paket saya hilang rusak atau bagaimana tidak ada yang tahu dan tidak ada yang bisa menjawab.

Untuk seller ataupun anda yang ingin mengirim barang dengan Sicepat khususnya apabila paket tersebut mahal dan tujuan pengiriman ke daerah luar jawa, lebih baik dipikirkan ulang apabila menggunakan menggunakan expedisi Sicepat, karena tidak masalah jika lancar, tapi jika ada kendala anda akan dibuat sangat lelah untuk mengurusnya karena Cs mereka sendiri pun juga tidak akan tahu keberadaan barang anda, hanya akan disuruh menunggu update yang tidak tahu sampai kapan.

Calvin Geraldine Gans
Gading Serpong, Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai SiCepat:
[Total:183    Rata-Rata: 1.9/5]
Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Calvin

Dengan hormat, Sehubungan atas surat tanggapan Bapak Calvin dengan judul https://mediakonsumen.com/2020/04/24/surat-pembaca/pengiriman-sicepat-express-lambat-dan-barang-tidak-jelas-statusnya pada 24 April 2020, kami menyampaikan permohonan maaf atas...
Baca Selengkapnya

Loading...

61 komentar untuk “Pengiriman Sicepat Express Lambat dan Barang Tidak Jelas Statusnya

  • 25 April 2020 - (06:44 WIB)
    Permalink

    Emang banyak kendala si cepat ini, dari pickup yg lama,status paket muter² bolak balik,kurir yg asal kasih ke alamat yg salah,saya 2 kali mengalami paket nyasar ke orang karna kurir yg teledor,pernah juga order paket dari Petukangan ke ciledug Tangerang,satu minggu baru sampe,setelah statusnya bolak balik karawaci ciledug,di puter² gak sampe²,kenapa sih free ongkir tokopedia harus sicepat,mending bayar 9rb ketauan jelas sampenya

    • 8 Oktober 2020 - (11:28 WIB)
      Permalink

      Kirain hanya saya yg mengalami demikian..saya jg mengalaminya, bahkan paket sy sampai skrg blom jelas keberadaannya dmn skrg..sy udh order via shopee dari tgl 28 sept 2020 sampai skrg blom jelas dmn keberadaan paket sy berada,dgn alasan tak jelas mrk hnya blg sbr menunggu..menunggu tak tau sampai kpn..

      Gak cocok nama expedisi sicepat, gantilah dgn nama silelet tbj (tak bertanggung jwb)

  • 25 April 2020 - (06:46 WIB)
    Permalink

    Tolong dong sicepat diperbaiki kualitasnya,sesuaikan dengan nama yg di gunakan,jangan sampai sicepat berubah jadi si keong

    • 15 September 2020 - (21:22 WIB)
      Permalink

      Sicpt memang lemot paket dari tgl 11 sampai 15 posisi msh aja ga beregerak ttp di jakarta. Padahal yg pakai jasa J&T sdh sampai cuma 3 hari. Wkt di email juga ga ada respon. Kurang rekomended buat jasa yg satu ini. Di rubah aja jadi si lemot.

      • 30 November 2020 - (20:33 WIB)
        Permalink

        Tapi paketnya sampai kerumah ga?
        Aku jadi rada takut nih paket ku stuck di Jakarta:'(

        • 17 Desember 2020 - (23:39 WIB)
          Permalink

          Lebih Tepatnya Bukan Sicepat Tapi silemot alias kura2. Saya Pakai Sicepat BEST dengan Janji Satu hari sampai. Ini Sudah 4 hari Tidak ada Khabar berita. Malah paket yang lain sudah sampai hanya 2 hari. Semoga cepat bangkrut kalau pelayanannya begini.

          • 19 Desember 2020 - (20:53 WIB)
            Permalink

            waduhh sama dong berarti paket saya udah sepuluh hari ga datang2 mana barang elektronik lg asli nyesel banget dan kapok pakai sicepat ..

    • 25 Januari 2021 - (16:57 WIB)
      Permalink

      Saya kesel dengan E-commerce nya. Mereka secara default membuat sicepat jadi jasa pengiriman. Apa Karena udah dibayar, makanya pasang trap buat org2 yg gk teliti agar mengunakan sicepat.

  • 25 April 2020 - (08:26 WIB)
    Permalink

    saya jg prnh beli barang dr tokopedia & memakai jasa sicepat,,dr penjual ny sih responsif cepat y hari itu jg barang d kirim dgn estimasi 3-5 hari tp saya cek trs dr no resi yg ada,,barang saya stak gak jln2,,saya dh tlp berulang2 tiap hari cm jwban ny sll sama “saya bantu cek dlu ya” smpe akhr ny 1/2 bln lbh barang gak dtng2 kta ny barang sdh d kembalikan k penjual sdng pnjual tdk menerima jg brng tsb.
    Alhamdulillah tokopedia mau bertanggung jawab jd uang saya d kembalikan. Tp ckup kecewa sma pelayanan SICEPAT kirain bener cpat gak tau ny….

    8
    1
  • 26 April 2020 - (01:55 WIB)
    Permalink

    Jangan pernah menggunakan SICEPAT, saya juga adalah seller tokopedia yg pernh menjadi korban, karna paket saya hancur lebur.
    Pengiriman dr pertengahan December dengan pertarungan yg sengit melawan cs cs Sicepat dengan sangat bersyukur akhirnya pada akhir February sicepat mau bertanggung jwb dan mengganti sejumlah 10% dr harga barang tsb ke pada penjual dan barang yg rusak juga kembali ke saya,

  • 26 April 2020 - (14:50 WIB)
    Permalink

    Gini sicepat sekarang lagi over pengiriman kurirnya kenapa?
    Karena ada gerakan GEMAS sehingga kurrir dan sortir center terkendala dan itu menyeluruh

    2
    1
  • 26 April 2020 - (16:34 WIB)
    Permalink

    bagaimana dengan perkembangan pengirimannya? apakah barang sudah sampai di Ende? perlu berapa lama? saya punya kasus yg sama untuk resi 000415601821, barang keluar dari kupang sejak 20 April statusnya, tapi sampe sekarang tidak ada update lg barang dimana. Mana alat medis lagi yang dikirim. benar-benar menyesal pakai Si Cepat Express mending pake JNE untuk NTT. Note: menutur WA pak Johanis pegawai si cepat kupang barang mereka dititipkan lewat SN kargo lalu tidak tau lagi updatenya kalo dari gerai daerah saya alasannya karena biasanya pake Trans nusa tp sedang tidak terbang. bahkan kalo perjalanan via kapal laut ke Flores sdh pasti sampe dlm 1 minggu, sangat-sangat kecewa.

    • 29 April 2020 - (18:39 WIB)
      Permalink

      Si cepat asli parah cs nya juga ngga ngadih pengertian dengan jelas dan tngga ngasih solusi

  • 6 Mei 2020 - (04:34 WIB)
    Permalink

    Iya saya juga pake sicepat kadang kirim dari jakarta ke rumah sehari aja nyampe tapi sekarang udah 3 hari ngga nyampe2, mendingan simontok daripada sicepat

    • 22 Desember 2020 - (17:28 WIB)
      Permalink

      Mungkin si cepat adalah agen w.h.n.. yg berganti nama.untuk pengiriman si cepat reg tidak ada bedanya sama si cepat halu,cuman tarip yg beda reg mahal halu lebih murah.dan dua2nya punya sistim yg jelek & tidak jelas saya sendiri sdh 2X jd korban si lemot pertama sy coba di halu yah wajar klo lambat & tidak jls no resinya tp setelah saya pake si cepat reg yg lebih mahal dgn berharap lebih akurat eeh ternyata sama saja sama si halu.jls sy sangat kecewa terhadap pelayanan agen si cepat alias si lemot. wslm

    • 24 September 2020 - (07:34 WIB)
      Permalink

      Sama, saya jg menyesal pakai jasa sicepat..
      Nama doank yg cepaat, nyata nya SiLemot..
      Dri tanggal 20-24 skrg ini, barang msih stak di jkarta, gk jalan²..
      Pdahal biasa nya dari jawa ke jambi pke J&T, stelah di terima ekspedisi, hari ke 4 barang sudh status akan diantar kurir kerumah..
      Ini sih boro² diantar krumah, dijakarta aja gk jalan..
      Nyesel bnget pke SiCepat..

  • 10 Juli 2020 - (03:28 WIB)
    Permalink

    Hemm, aku alhamdulillah baik baik aja si pake sicepat ini, ya walaupun kadang memang terdiam disuatu tempat tapi enggak melewati batas waktu yg ditentukan sama shopee. Jdi menurutku aman aman aja. Itu si aku ya.. Enggak tau klo orang lain. Turut berduka juga buat yg barangnya enggak sampe sampe 🙁

    2
    6
  • 11 Juli 2020 - (08:15 WIB)
    Permalink

    saya juga begitu, sengaja pilih sicepat karena estimasi waktunya 2-3 hari, lebih cepat tapi mahal dikit dari jne yang 4-5 hari, beda 8 rb’an kalo gak salah, eh ternyata tu paket status ckl udara nya 2 hari, gila bener, perasaan gw naik pesawat dari jkt ke provinsi gw cuma 1 steng jam, trus gw wa dan DM tu admin sicepat, malah direspon seperti otomatis gitu, gw kesel kan, gw spam lah tu postingan ig dia biar di baca, ternyata gw di DM sama admin sicepat, gw kasih tau kejadiannya, paketnya delay, status CKL udara lama, gak sesuai estimasi, eh tau-tau dia bales,”untuk paket dengan no resi ********, sedang dalam proses pengiriman, estimsi waktu 4-6 hari untuk hari minggu tidak tehitung estimasi, terima kasih”. Gila gw sengaja paki ekspedisi ini karena waktunya bentar dan harganya mahalam dikit, eh tau-taunya malah di giniin, mending gw pake JNE reg, jelas murah waktunya sama

  • 13 Juli 2020 - (04:07 WIB)
    Permalink

    Jasa pengiriman abal2 ini,,,Alamat yg jlas2 APARTEMENT elit aja barang ga smpai tujuan dgn alasan alamat yg di tuju tidak jelas..kapok dgn jasa sicepat abal2.

  • 8 Agustus 2020 - (05:22 WIB)
    Permalink

    Saya menemukan artikel ini karena ingin tau kualitas sicepat dalam pencarian google. Sejak kemarin jam 1 siang sampai sekarang status barang saya masih CKL Udara, padahal dari jekarta ke sulawesi paling lama 3-4 jam penerbangan. Estimasi waktu pengiriman sampai tanggal 10 Agustus, saya akan tunggu. Tapi setelah baca komentar kostumer, saya kok jadi pesimis dengan kiriman saya.

  • 19 Agustus 2020 - (15:34 WIB)
    Permalink

    Biasanya pake jne or j&t walaupun reguler tapi dalem kota sama sama di jakarta tuh cepet, nyobain sicepat lambat banget, barang udah dipick dr penjual aja updatenya lama, kapok

    • 17 September 2020 - (13:58 WIB)
      Permalink

      Barang saya juga udah hampir dua minggu belum datang dengan menggunakan si cepat halu mohon secepatnya di kirim……

  • 24 Agustus 2020 - (11:13 WIB)
    Permalink

    paket saya terkirim tanggal 18 agustus 2020 sampai tanggal 24 statusnya
    (2020-08-18 22:02 Paket keluar dari [Batam Batuaji] OUT )
    tiap cek gitu terus gak jelas ada di mana padahal mau pakai segera buat acara
    cs cuma nagsih jawaban ditunggu ya ka status dalam pengiriman tanpa kasih tau ada dimn paketnya

  • 29 Agustus 2020 - (17:11 WIB)
    Permalink

    Sy cekout via shopee tgl 18 agutus,dan hari itu jg,pihak toko langsung memproses barang pesanan saya,sy tunggu updetan resi,cuman 1x bergerak.yaitu tgl 21 agustus dengan keterangan paket sudah keluar dr jakarta,sy panik,krn barang yg saya pesan,nilai nominalnya d atas 5jt,berkali kali sy hubung cs,dan pihak shopee tp jwban yg sy dapatkan nihil.estimasi pengiriman 10_14 hari.danbsekrang sdh hari k 12 barang saya belum sampai dr jakarta ke balik papan.semoga barang saya tiba dengan selamat.😢😢😢

  • 29 Agustus 2020 - (20:38 WIB)
    Permalink

    Si cepat….. Sy rasa perlu di rubah namanya jadi si Alan. Masak kirim paket di titipkan ke orang yg saya tidak kenal, ini ada kiriman lagi dr Balikpapan di cek resi statusnya bolak balik2 muter2. Gila bikin stres mana barangnya di tunggu di bengkel Si Alan

  • 8 September 2020 - (00:27 WIB)
    Permalink

    Selamat malam…
    Saya biasanya setia menggunakan J&T dan paketan selalu cepat sampainya. Biasanya, Tangerang-Semarang 3 hari dah sampai dan setiap pacak paketan selalu jelas kalau menggunakan J&T. Tapi, kemarin beli barang di shopee,saya salah klik sicepat.
    Okelah, saya pikir sicepat ini beneran cepat.
    Sudah 5 hari saya menunggu barang belum sampai juga. Bahkan,ketika saya cek sampai mana, paketan ini tidak jelas alias lokasi tidak berubah, tidak gerak sama sekali.
    Kapok banget pakai sicepat, nyesel juga kenapa harus salah klik gak saya teliti.
    Tapi yasudah, ini hanya ulasan dari saya.

    Salam hangat,
    Verra Prama

  • 8 September 2020 - (09:11 WIB)
    Permalink

    Iya sumpah engap banget sama jasa kirim si cepat, udah di kontak lewat semua jalur gaada respon, paket udah lewat estimasi dan gabisa perpanjang masa garansi lagi ckckck parah, gaada update sama sekali. Benar” buruk 👎👎👎

    • 2 Desember 2020 - (22:24 WIB)
      Permalink

      Sejauh ini pake sicepat cepeettt bgt sampenya, apalagi yg sicepat halu harga murah tp cepet bgtt 😅
      Di kantor buat pengiriman dokumen jg gak ada masalah, malah dikasih diskon 10%. Moga sih aman2 aja.. aamiin

  • 9 September 2020 - (02:05 WIB)
    Permalink

    Sicepat ini ekspedisi terkacau yang pernah saya gunakan, saya menyesal memilih sicepat. Biasanya saya pesan barang apapun max 3 harian sudah sampai, ini sudah seminggu namun tidak ada update apapun di status pengiriman, padahal seller melakukan pengiriman di hari yang sama setelah saya tf, dan barang yang saya pesan itu untuk teman saya yang harus keluar kota besok, parah anj

    2
    1
  • 13 September 2020 - (08:04 WIB)
    Permalink

    Semua komentar yg q baca kasusnya sama kyak q hari ini dikirim tgl 26 agustus sampai saat ini tgl 13 sep blum ada kabar status pengiriman jg gk berubah😭.. Dulu pernah pakek jasa sicepat dan itu gk bermasalah jdi gk khawatir pakek jasa ini lagi tp ternyata menyesatkan

  • 18 September 2020 - (11:21 WIB)
    Permalink

    Bikin malu harga diri aja..memaksakan nama SICEPAT helllloooo ..ganti aja SIKURA KURA gak pantas pake nama sicepat

    • 19 September 2020 - (18:57 WIB)
      Permalink

      Pas baca komen di atas
      Saya baru sadar
      Kalau si cepat itu,tidak sesuai dengan nama nya🙄
      Kenapa gak di ganti si keong aja😏
      Pesan barang dari tgl 8 september
      Dan sekarang tgl 19 september
      Barang saya blm sampai2 juga
      Padahal itu udah di keep sama pelanggan
      Dan alhasil semua coustamer nge cancel semua barang
      Gara2 kelamaan nunggu
      Kalau kaya gini terus,bisa2 hilang semua coustamer ku
      Kan kalau kek gini cerita nya
      Sama aja menahan rejeki orang

    • 24 September 2020 - (07:44 WIB)
      Permalink

      Bener tu, saya baru pertama kali pkai jasa SiCepat, krna tergiur namanya..
      Biasa nya pke J&T, saya pakai SiCepat berharap bisa lebih cepat..
      Eeeeeehh, ternyata malah lambat..
      Jadi nyesal pke SiCepat..
      Bener kata kmu, Maksain bnget pakai Nama SiCepat..

  • 20 September 2020 - (11:17 WIB)
    Permalink

    Saya aja complen d email langsung di blok…
    Paket saya dari tanggal 14 smpai tanggal 20 blum smpai… Gk gerak” lagi… Pokoknya ini terakhir kali saya pake pngiriman silambat itu

  • 27 September 2020 - (07:19 WIB)
    Permalink

    beli barang di jabodetabek atau wilayah jawa barat, sehari udah sampe enak banget daripada kurir lainnya, (btw belum beli di luar daerah itu pakai sicepat)

    apalagi pakai sicepat halu murah bgt, lokasi saya indramayu, sekarang sering pakai ekspedisi ini daripada lainnya dan mungkin si kurirnya sudah hafal tau alamat saya jadi prioritas gitu :v dan sudah pasti tepat waktu sampai dirumah saya

    ekspedisi lainnya meski beli di tetangga kabupaten beda 30km malah muter dulu ke gudang pusat bandung haha aneh, dulu suka tiki karena onsnya makin naik sampai 25rb perkilo jadi move jnt oke lah 3harian sudah pasti tepat waktu, tapi kendalanya beli barang jauh atau dekat sama aja estimasinya. thank u sicepat :v atau ganti aja namanya jadi si kilat

  • 5 Oktober 2020 - (22:27 WIB)
    Permalink

    Baru pertama x pakai si cepat bener bener kecewa
    Pemesanan di tgl 30 september 2020
    Di pickup tgl 01 oktober 2020
    Tiap hari di lacak berharap cepat sampai
    Sampai di tgl 2 oktober paket gk gerak gerak
    Padahal butuh cpt barang tersebut
    Serius deh nyesel bgt pakai si cepat 😭

  • 14 Oktober 2020 - (06:31 WIB)
    Permalink

    Sekitar 1th yang lalu sy pernah mengalami hal yg serupa dengan Sicepat, dan tidak pernah mengulanginya lagi….tapi kemarin 9 Oktober 2020 pihak seller di Tokopedia tidak memberikan pilihan jasa kurir selain Sicepat..Tapi Alhamdulillah barang sampai tepat waktu. melihat banyak sekali komentar miring diharapkan minimal pertahankan yang di wilayah saya Kab. Lebong Provinsi Bengkulu…

  • 25 Oktober 2020 - (14:07 WIB)
    Permalink

    Mantap gak sesuai dengan nama Sicepat
    Ganti namanya si super lambat
    Masa paket dari Sumedang ke majalengka 4 hari gk sampai ??
    Ternyata barang nya dibawa Jalan” dulu ke jatinangor ke bandung dulu
    Untuk kedepannya bawa keliling pulau dulu

  • 28 Oktober 2020 - (18:39 WIB)
    Permalink

    Sangat kecewa dengan ekspedisi si cepat! Sampai hari ini barang saya belum sampai, ternyata si cepat memakai via laut

  • 10 November 2020 - (18:42 WIB)
    Permalink

    Saya jg kapok menggunakan sicepat walaupun gratis ongkir,jelas2 alamat di Palembang bisa nyasar ke Denpasar

  • 10 November 2020 - (19:18 WIB)
    Permalink

    Namanya aja sicepat pngiriman sangat lambat status pngiriman gk jelas barang jga gk tau dimana saya dimedan status ngiriman tanggal 4 sudah transit dimedan sampe skrg tanggal 10 sttus blm brubh barang tah dimana mana sudah sering x seperti ini smua pada telat gk ada beresnya namanya saya orng susah cari yg ongkir murah tau nya kya gini playanannya MENGECEWAKAN

  • 11 November 2020 - (15:47 WIB)
    Permalink

    Di TokoPedia Pakai gratis Ongkir Kargo cuma bayar 20rb DAPETnya SiCepat… Pagi2 status paket keluar dari Hub, Setelah hari ke 3 kok blum sampai,
    Ternyata paketnya balik lagi ke hub… Baru kali ini liat paket keluar masuk doang di tempat yg sama…..

  • 28 November 2020 - (18:52 WIB)
    Permalink

    Kadang heran paketnya di opor opor, nyesel banget pakai jadanya sicepat
    Selasa
    24 Nov 2020
    11:19
    Terima permintaan pick up dari [Shopee]

    20:26
    Paket telah di drop di gerai [Jakbar Krukut]

    20:54
    Paket telah di input (manifested) di Jakarta Barat [Jakbar Krukut]

    Rabu
    25 Nov 2020
    00:41
    Paket keluar dari DKI Jakarta [Jakbar Krukut]

    04:36
    Paket telah di terima di DKI Jakarta [Line Haul Darat Jakarta 1]

    06:35
    Paket keluar dari DKI Jakarta [Line Haul Darat Jakarta 1]

    Kamis
    26 Nov 2020
    20:41
    Paket telah di terima di Pekanbaru [Pekanbaru Hub]

    22:35
    Paket keluar dari Pekanbaru [Pekanbaru Hub]

    Jumat
    27 Nov 2020
    08:20
    Paket telah di terima di Pekanbaru [Pekanbaru Marpoyan]

    10:46
    Paket keluar dari Pekanbaru [Pekanbaru Marpoyan]

    15:13
    Paket telah di terima di Pekanbaru [Pekanbaru Harapan]

    Sabtu
    28 Nov 2020
    11:13
    Paket keluar dari Pekanbaru [Pekanbaru Harapan]

  • 2 Desember 2020 - (20:36 WIB)
    Permalink

    Paket gw kemana woy, udah berhari” engga nyampe”
    Nyesel gw pake jasa ini,.mending yg sbelah 2 hari sampai,
    Lah ini berhari” ga nyampe, namanya sicepat, tpi lelet , jdi silelet aja udah

  • 10 Desember 2020 - (23:53 WIB)
    Permalink

    Wah kacau deh, saya baru aja beli barang di tokped dan menggunakan jasa pengiriman si cepat.

  • 21 Desember 2020 - (21:10 WIB)
    Permalink

    Ganti saja namanya jadi si lelet/silambat. Taripnya mahal + rekingnya ga jls.semoga jasa si lambat bisa tobat

  • 8 Februari 2021 - (09:08 WIB)
    Permalink

    Mulai tanggal 5 sampai skrg belum samp2. Sumpah sebel banget. Tggl 6 jam 5 terakhior ada updatean barang di Pasuruan. Dari Tanggal 7 ga ada updaten sama sekali. posisi masih sama waktu di tanggal 6.
    padahal dari sby ke pandaan. Sumpah sebel bgt!!!

  • 3 April 2021 - (07:46 WIB)
    Permalink

    Saya baru ngalamin sekarang. Paketnya keluar dari jakarta 7 hari baru nyampe Surabaya. Terus kapan sampai nya ke makassar klw singgah Surabaya lagi. Bru kali ini si cepat lambat banget. Krn make jalur datat. Kenapa ga pake jalur udara aja klw mau keluar pulau pak.

  • 7 April 2021 - (17:25 WIB)
    Permalink

    dari tanggal 5 april sampai sekarang,kiriman dari sicepat belum sampai sampai
    ganti aja namanya jadi silelet
    padahal masih satu propinsi apalagi yang luar pulau
    tobat sudah pakai silelet

  • 8 April 2021 - (21:39 WIB)
    Permalink

    saya jg sebagai seller di tokopedia mulai kecewa dengan siLelet, imbas dari keterlambatan pengiriman akan berdampak jg dengan penilaian pembeli kepada seller, klo tiap pengiriman terlambat dan pembeli kecewa dengan memberikan bintang 1 imbasny pengurangan point -1 kepada seller, kadang2 suka ga mikir si Lelet.
    berikan status pengiriman yg jelas, klo ada masalah dengan barang atau kendala di update, jgn klo d hubungi hanya di suruh mohon menunggu!!!!!

  • 9 April 2021 - (11:40 WIB)
    Permalink

    Nyesel banget pake jasa sicepat ,,padahal pengirim dan penerima paket masih di jawa tapi lebih dari 1 minggu ngga sampe ….estimasi di terima tanggal 5/6 april dan sekarang tanggal 9 april …
    Nyesel pake jasa sicepat mending jne / j&t..

 Apa Komentar Anda mengenai SiCepat?

Ada 61 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Sicepat Express Lambat dan Barang Tidak Jelas Statusnya

oleh Calvin dibaca dalam: 1 min
61