Kecewa dengan Permohonan Keringanan Cicilan Kartu Kredit Bank Mega

Dengan hormat,

Saya adalah istri pemilik kartu kredit Bank Mega nomor: 42019400****9127, dengan ini mau melaporkan kekecewaan saya terhadap Bank Mega. Saya sudah mengajukan permohonan keringanan cicilan kartu kredit melalui Adit** Di** Prat***, dan sebagai syaratnya saya harus membayar 1x minimum pembayaran cicilan sebesar Rp13 juta.

Sesudah saya bayar, disuruh bayar lagi Rp10,3 juta, tapi kemudian disuruh bayar lagi Rp5 juta. Yang Rp5 juta belum saya bayar, karena tidak punya uang lagi. Kemudian saya menanyakan rincian tagihan yang infonya sudah disetujui sdr Adit**, tapi ternyata dia tidak bisa memberikan kepada saya. Dan saya sekarang dialihkan kepada petugas bank yang lainnya lagi (lepas tangan).

Apakah memang begitu aturan dari Bank Mega? Mohon kepada pimpinan Bank Mega untuk mempertimbangkan permohonan keringanan cicilan saya. Apalagi kondisi keuangan saya yang terpuruk, kondisi pandemi covid-19, semua pada lockdown. Dan perlu dicatat saya sudah beritikad baik membayar cicilan kartu kredit, tapi tetap saja saya dikecewakan.

Mohon kepada pimpinan Bank Mega untuk menindaklanjuti keluhan saya ini. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Salam,

Marlinda, SH
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai permohonan ini:
[Total:18    Rata-Rata: 3.4/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Marlinda SH

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Marlinda, SH di mediakonsumen.com (6/5), “Kecewa dengan Permohonan Keringanan Cicilan Kartu Kredit...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Permohonan Keringanan Cicilan Kartu Kredit Bank Mega

oleh Marlinda SH dibaca dalam: 1 menit
0