Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Hendra

Dengan hormat,

Sehubungan atas surat Bapak Hendra dengan judul https://mediakonsumen.com/2020/05/07/surat-pembaca/sicepat-ekspress-tidak-ada-respon-baik pada 7 Mei 2020, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Hendra.

Menanggapi keluhan Bapak Hendra mengenai kiriman dengan resi 000414104150, yang saat ini mengalami keterlambatan akibat Force Majeure Pandemic Covid-19 dikarenakan penutupan beberapa akses menuju wilayah tujuan, kami hingga saat ini telah memaksimalkan kiriman paket tersebut menggunakan jalur alternatif. Namun, paket masih terkendala penutupan akses bandara menuju tujuan.

Sehingga kami melakukan komunikasi kembali dengan pihak Tokopedia untuk sama-sama menyelesaikan kewajiban kami terhadap kiriman bapak. Untuk itu, pencairan dana akan segera diproses melalui Tokopedia sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan kami juga telah bekerjasama dengan pihak Tokopedia untuk memprioritaskan prosesnya agar dana segera dapat dipergunakan kembali. Sekali lagi, kami menyampaikan permintaan maaf atas kejadian yang di alami.

Dengan adanya kejadian ini, kami akan terus berusaha memperbaiki segala kekurangan dan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk semua Sahabat SiCepat, dan tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaannya menjadi pelanggan SiCepat Ekspres.

Demikian informasi yang kami sampaikan. Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050, Whatsapp 0812-9966-6088, serta email: customer.care@sicepat.com untuk kami tindak lanjuti.

Risa Anandita
Enhance Service Manager
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres:
[Total:14    Rata-Rata: 2.8/5]
SiCepat Ekspress Tidak Ada Respon Baik

Salam, Sebelumnya saya melakukan transaksi penjualan di marketplace To*** dan melakukan pengiriman paket menggunakan jasa dari SiCepat Ekspress dengan nomor...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Hendra

  • 5 Juli 2020 - (07:31 WIB)
    Permalink

    Suka ngaco emg ini sicepat, ganti aja namanya jadi silambat! Tiap weekend pasti selalu dapet kurir yg rada2 tolol! Selalu paket saya trouble, kemaren aja resi 000857162135 udah dibw kurir dr pagi jam 10, ditungguin sampe jam 9 malem, kg taunya statusnya AU krn nama kurir nya bkn yg biasa nganter! Sampe skr ga tau status itu paket gimana

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Hendra

oleh sicepat dibaca dalam: 1 min
1