Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Lawrens

Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Bapak Lawrens di Media Konsumen tanggal 10 Mei 2020 yang berjudul “Permohonan Penangguhan Pembayaran Kredivo”, perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf dan penjelasan atas persoalan yang terjadi.

Pengaduan tersebut telah kami tindak lanjuti dengan menghubungi Bapak Lawrens melalui telepon untuk untuk memberikan penjelasan terkait kendala yang dialami beliau serta mengenai kebijakan penagihan Kredivo saat pandemi Covid-19. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang telah dapat mengerti dengan baik penjelasan yang disampaikan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Terima kasih atas kritik dan saran konsumen kepada Kredivo, selanjutnya akan menjadi perhatian kami untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di masa mendatang.

Salam hangat,

Eric Saputra
Customer Support Lead Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kredivo:
[Total:4    Rata-Rata: 2/5]
Permohonan Penangguhan Pembayaran Kredivo

Kepada Kredivo Yth, Saya merupakan pelanggan baru Kredivo mulai pertengahan tahun lalu. Selama itu pula saya tidak pernah gagal bayar...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Lawrens

  • 28 Mei 2020 - (13:19 WIB)
    Permalink

    Kepada kredivo, kenapa prosesnya lama sekali ya? Setelah semua persyaratan yang di minta saya penuhi kok malah di minta membayar dulu sebesar 1.6juta baru dapat di proses itu pun hanya restrukturisasi pembayaran. Padahal jelas jelas di surat yang di berikan oleh kantor di tulis di rumahkan tanpa gaji. Waktu pertama menghubungi katanya saya bisa mendapatkan penangguhan sekarang kok bicaranya beda lagi. Sedangkan kartu kredit saja memberikan cicilan 0% selama 24 bulan dengan syarat kartu tidak dapat di gunakan. Kok ini bukan nya meringankan malah memberatkan ya? Tagihan saya juga kenapa dendanya jg terus berjalan. pokoknya saja tidak bisa Terbayarkan. Sungguh tidak ada penyelesaian yang meringankan maah memberatkan padahal sudah saya jelaskan dan berikan semua bukti yang di minta.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Lawrens

oleh Kredivo dibaca dalam: <1 menit
1