Proses Penggantian Nomor Handphone di OVO yang Lama

Salam sejahtera

Perkenalkan saya Teguh Kalis Cahyono, adalah salah satu pelanggan OVO Premier setia. Di sini saya ingin menyampaikan keluhan terkait pergantian nomor handphone di aplikasi OVO.

Sebelumnya karena satu dan lain hal nomor yang selama ini terdaftar di aplikasi OVO terblokir dan sudah tidak dapat diaktifkan kembali. Akhirnya saya inisiatif melakukan pergantian nomor handphone dari menu Bantuan di aplikasi OVO pada tanggal 06 Mei 2020. Dan pada saat itu saya mendapatkan balasan email dari salah satu customer servicenya agar mengirim kan beberapa syarat untuk proses pergantian.

Tanpa lama-lama langsung saya kirim syaratnya. Namun di sini dari pihak OVO sampai detik ini atau sampai surat ini saya tulis belum ada menghubungi di nomor saya yang baru yang sudah saya lengkapi di email. Sangat disayangkan sekali padahal akun OVO saya juga tertaut dengan Akun OVO driver GrabBike sehingga sangat menghambat pekerjaan saya.

Mohon tindak lanjut dari OVO. Sampai berapa lama lagi saya tunggu konfirmasi teleponnya?

Terima kasih.

Teguh Kalis Cahyono
Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Teguh Kalis Cahyono

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Teguh Kalis Cahyono perihal penggantian nomor HP di...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Proses Penggantian Nomor Handphone di OVO yang Lama

oleh Teguh Khalis dibaca dalam: 1 min
0