Keluhan Instalasi Indihome Lama, Teknisi Tak Kunjung Datang

Pada Selasa, 12 Mei 2020 saya melakukan pendaftaran Indihome melalui 147, semua syarat yang diperlukan telah saya berikan dan mendapat tiket pemasangan Indihome MYIR-10037537340003.

Pihak Telkom telah mengirimkan email Kode Password Akun MyIndihome dan meminta melengkapi dokumen registrasi berupa foto KTP beserta foto diri dengan KTP. Sudah saya lengkapi hari itu juga dan telah menerima balasan email bahwasanya dokumen telah diterima dan valid.

Satu hari kemudian ada teknisi yang menelpon dan mengatakan akan mengecek ketersediaan jaringan di lokasi. Saya diberitahu teknisi bersangkutan yang mengatakan bahwa lokasi saya bukan lingkup kerjanya dan dia tidak memiliki kontak teknisi yang bertugas di lingkup kerja lokasi saya. Kemudian saya informasikan ke 147 bahwa terdapat jaringan karena telah terdapat beberapa pemasangan Indihome, 2-3 rumah. Karena tidak ada informasi lebih lanjut,

Berkali kali saya membuat laporan ke 147 atas tidak adanya informasi terkait pemasangan yang telah saya ajukan di nomor pengaduan IN-67368199, namun sampai sat ini tidak ada informasi lebih lanjut setelahnya. Apakah Indihome sdh tidak membutuhkan konsumen baru? Beginikah pelayanan perusahaan BUMN?

Edwar Jarkasih
Cikokol, Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:5    Rata-Rata: 3.8/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Edwar Jarkasih

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Edwar Jarkasih pada tanggal 16...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Keluhan Instalasi Indihome Lama, Teknisi Tak Kunjung Datang

oleh Edwar Jarkasih dibaca dalam: 1 min
0