Program Simpati Bencana dari ACC yang Sudah Hampir Sebulan Belum Diproses

Saya sudah mengajukan permohonan rescheduling covid-19 bantuan Simpati Bencana melalui website untuk cicilan mobil saya yang berjenis Toyota Calya BK16**HR pada akhir April 2020. Karena saya sangat terdampak dan usaha menjadi sangat sepi bahkan kadang tidak ada penghasilan sama sekali di tengah wabah corona ini.

Tetapi sampai sekarang tanggal 22 Mei 2020 saya belum dihubungi sama sekali oleh pihak terkait. Saya sudah mencoba menghubungi beberapa kali ke bagian CS ACC tapi tidak pernah dijawab. Melalui pesan Whatsapp akun resmi tapi juga tidak pernah ada respon dan melalui akun resmi ACC untuk keluhan juga tidak bisa disubmit.

Saya ingin mengetahui skema yang ditawarkan oleh pihak ACC tapi tidak ada yang menghubungi saya. Sudah lewat 14 hari bahkan sudah sampir sebulan dari yang dijanjikan sejak saya mengirimkan form Rescheduling Bantuan Simpati Bencana Covid-19 melalui website official ACC. Padahal sebelum ada bencana covid-19 ini saya selalu bayar angsuran tepat waktu.

No.Tiket Program Simpati Bencana: ACC0067092
No.Kontrak Perjanjian: 0750050900257775
Jenis Mobil : Toyota Calya

Kristina,
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:4    Rata-Rata: 3.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Program Simpati Bencana dari ACC yang Sudah Hampir Sebulan Belum Dipro…

oleh kristina kristina dibaca dalam: 1 min
0