Permohonan Perubahan Tanggal Jatuh Tempo Aplikasi Tunaiku

Selamat pagi,

Saya Rilo Pambudi salah satu nasabah dari aplikasi pinjaman online Tunaiku. Saya memiliki cicilan yang sedang berjalan di Tunaiku dengan tenor 12 bulan yang dimana untuk jatuh temponya tiap tanggal 25 dengan ID Pinjaman 59758840.

Kondisinya saat ini saya baru saja pindah ke tempat kerja yang baru dengan skema gaji yang berbeda, oleh karena itu saya menghubungi CS dari tunaiku untuk mengajukan perubahan tanggal jatuh tempo agar pembayaran saya tetap lancar dan menghindari denda. Tapi, dari CS infokan bahwa hal itu tidak dapat dilakukan dengan alasan “sudah update dari sistem”.

Saya infokan bahwa di kontrak pinjaman itu tidak ada aturan mengenai perubahan jatuh tempo. Disini saya juga kecewa dengan pelayanan dari CS Tunaiku yang tiba-tiba mengakhiri panggilan padahal saya bilang ini informasinya masih belum jelas. Kalau seperti ini nasabah bisa sangat dirugikan, apalagi denda tiap bulannya Rp150.000 belum dengan biaya-biaya lainnya.

Jadi, disini saya cuma minta kebijakan dari pihak Tunaiku agar melakukan perubahan tanggal jatuh tempo cicilan saya, karena saya punya itikad baik akan melunasi dan melakukan pembayaran tepat waktu.

Terima kasih.

Rilo Pambudi
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tunaiku:
[Total:8    Rata-Rata: 1.9/5]
Tanggapan Tunaiku atas Surat Bapak Rilo Pambudi

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Rilo Pambudi pada tanggal 30 Mei 2020 yang berjudul “Permohonan Perubahan Tanggal Jatuh...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Permohonan Perubahan Tanggal Jatuh Tempo Aplikasi Tunaiku

  • 2 Juni 2020 - (08:54 WIB)
    Permalink

    Selamat pagi pak Rilo.
    Salam kenal, sy jg debitur Tunaiku.
    Saya senasib nih kasusnya dg bapak, tp sampai saat ini blm ada kabar dr Tunaiku. Bgmn dg bapak sndri? boleh sharing infonya mungkin.
    Thanks

 Apa Komentar Anda mengenai Tunaiku?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Permohonan Perubahan Tanggal Jatuh Tempo Aplikasi Tunaiku

oleh Rilo Pambudi dibaca dalam: 1 menit
1