Promo Cashback MyPertamina Sudah 7×24 Jam Tidak Diterima Juga

Terima kasih terutama tim redaksi Media Konsumen yang telah menerbitkan surat saya. Pada hari Senin tanggal 25/05/20 saya mengisi bahan bakar pertamax di SPBU dengan pembayaran melalui aplikasi MyPertamina, berharap bisa merasakan cashback program Pertamina menggunakan saldo LinkAja.

Saya rasa sesuai S&K saya sudah memenuhi dengan bahan bakar Pertamax (non subsidi), seharusnya saya mendapatkan cashback 30% maximal 20 ribu di pembelian saya. Namun sampai saat ini sudah 7×24 jam saya belum menerima cashbacknya.

Saya sangat kecewa karena program tersebut saya tertarik transaksi bahan bakar melalui aplikasi MyPertamina. Ternyata tidak kunjung diterima cashbacknya, ya lebih baik saya bertransaksi seperti biasa saja daripada ngarepin cashbacknya.

Mohammad Irshan Pamula Ersa
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pertamina:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Promo Cashback MyPertamina Sudah 7×24 Jam Tidak Diterima Juga

    • 2 Juni 2020 - (20:40 WIB)
      Permalink

      Sudah saya informasikan melalui dm twitter,sebelumnya jg saya sudah email…

  • 27 Juli 2020 - (14:34 WIB)
    Permalink

    Saya mengalami hal yang sama, transaksi tanggal 29 Juni, 13 Juli dan 27 Juli, riwayat transaksi tidak tercatat di My Pertamina, cashback dan poin tidak masuk. Tetapi riwayat transaksi di Link Aja tercatat. Sudah komplain ke 135 dan email berkali2, jawaban diminta terus menunggu sedang dalam progress dan dibantu percepat respon akan tetapi tidak pernah ada hasilnya. Jadi kalo tanggapannya adalah diminta call 135, sudah sangat sering dilakukan dan tidak pernah ada solusi.

 Apa Komentar Anda mengenai Pertamina?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Promo Cashback MyPertamina Sudah 7×24 Jam Tidak Diterima Juga

oleh mohammad irshan pamula ersa dibaca dalam: <1 menit
3