Kecewa, Tidak Ada Tanggapan dari Pihak Divisi Bilateral Bank BNI atas Laporan Penipuan

Yang terhormat Media Konsumen,

Saya memohon bantuan untuk menyampaikan keluhan saya kepada pihak bank BNI pusat terutama divisi bilateral mengenai kelanjutan pengaduan saya.

Singkat cerita saya mengalami penipuan sebesar Rp15.200.000 oleh nasabah bank BNI a.n. Zainal Arifin dengan nomor rekening 086820**** di bulan April 2020. Pada hari yang sama saya langsung menghubungi pihak BNI dan diminta untuk melengkapi persyaratan pemblokiran dan diserahkan kepada bank dimana rekening saya dibuat.

Semua berkas sudah saya lengkapi dari keterangan kepolisian, dan bukti lainnya. Alhamdulillah dari pihak BCA sangat sigap dan langsung menerbitkan surat yang diminta pihak BNI, dan surat bilateral sudah dikirimkan ke BNI pusat dengan nomor 17337/DSC/IV/2020. Namun, sampai hari ini bulan Juni 2020 tidak ada tanggapan dari BNI.

Saya mohon, untuk divisi terkait menginformasikan kepada saya bagaimana hasilnya? Apakah pihak bank hanya diam jika ada nasabah yang terindikasi penipuan? Sampai kapan? Saya hubungi CS BNI by phone dan datang langsung, jawaban hanya tidak tau statusnya dan bukan wewenang CS. Lalu saya harus bertanya kepada siapa? Sementara dari pihak bank saya menyarankan untuk langsung ke kantor BNI.

Saya mohon pihak Bank BNI merespon ini, terutama divisi terkait untuk tegas terhadap nasaban kalian yang melakukan penipuan. Terima kasih. Mohon bantuannya.

Mimi Isma
Balikpapan, Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BNI:
[Total:8    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Kecewa, Tidak Ada Tanggapan dari Pihak Divisi Bilateral Bank BNI atas Laporan Penipuan

  • 30 Januari 2021 - (12:13 WIB)
    Permalink

    Jeleknya nabung di bank bumn ialah karyawanya tidak sigap/prefisional jadi prosesnya lelet kayak bekecot. Emang benar bukan wewenang cs tapi cs bantu follow up ke bidang terkait keluhan nasabah bukan lepas tangan Dikarnakan karyawanya rata rata kurang kompenten dibidangnya. Mudah2an masalahnya cepat teratasi ya bu.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa, Tidak Ada Tanggapan dari Pihak Divisi Bilateral Bank BNI atas …

oleh Mimi Isma dibaca dalam: 1 min
1