Saldo Bank Mandiri Terpotong, Uang Tidak Keluar

Saya Muhamad Priyanto. 25 Juni 2020 sekitar jam 13.00 saya niat hati mau ambil 3 juta ya. Transaksi pertama di ATM pertama di ATM Indomaret Taip Raya senilai satu juta berhasil; yang kedua saya tunggu agak lama mesin di ATM memproses seperti bunyi, namun uang tidak kunjung keluar. Mesin ATM ada tulisan “maaf transaksi gagal silakan hubungi bank”, dan pikir saya itu gagal dan transaksi gagal.

Transaksi kedua di ATM Indomaret Unpam. Transaksi pertama sejuta berhasil, transaksi kedua gagal senilai satu juta gagal dan ada tulisan “mohon maaf transaksi gagal”, dan sudah saya tunggu uang tidak keluar-keluar. Transaksi ketiga di ATM Mandiri Griya Jakarta Pamulang sejuta dan berhasil.

Anda bisa lihat di mutasi rekening saya tanggal tersebut ada penarikan satu juta 5x, dan total yang dua juta tersebut tidak saya terima. Saya sudah membuat pelaporan melalui call center dan CS di bank. Juga misalkan itu uang keluar saat saya meninggalkan ATM pun, itu salah sistem anda bukan saya, karena di ATM tertulis sedang ada gangguan. Mohon Bank Mandiri bisa mengembalikan uang hak saya secara sepenuhnya dan dilakukan pengecekan secara seksama. Ini sangat merugikan nasabah. No. pelaporan di bank c-200609-16401-0007812.

Muhamad Priyanto
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Saldo Bank Mandiri Terpotong, Uang Tidak Keluar

oleh Muhamad Priyanto dibaca dalam: 1 min
0