Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Purwono

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Purwono di MediaKonsumen.com pada 10 Juni 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Refund Kelebihan Pembayaran Belum Terealisasi oleh Home Credit” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Purwono.

Tim Layanan Pelanggan kami telah melakukan penyelidikan lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Purwono, yakni terkait dengan pengembalian dana atas kelebihan pembayaran cicilan.

Dapat kami sampaikan bahwa pengembalian dana telah dilakukan oleh Tim Layanan Pelanggan kami pada 16 Juni 2020 dan telah diinformasikan kepada yang bersangkutan sehingga keluhan ini dianggap selesai.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Purwono masih memiliki pertanyaan, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Refund Kelebihan Pembayaran Belum Terealisasi oleh Home Credit Indonesia

Selamat malam, Kepada yang terhormat PT. Home Credit Indonesia Dan pembaca media konsumen Saya menulis ini karena keluh kesah saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Purwono

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0