Tanggapan PT Taspen (Persero) Bandung atas Surat Bapak Hatta Zaujaani

KepadaYth.,
Redaksi Media Konsumen

Besama ini, kami ingin menyampaikan tanggapan atas Keluhan yang berjudul “Ketidakpuasan Pelayanan Klaim Asuransi Taspen Bandung” oleh Bapak Hatta Zaujaani yang terbit pada tanggal 25 Juni 2020.

Kami menyampaikan turut berduka cita atas berpulangnya ayahanda, serta memohon maaf atas ketidaknyamanan pengurusan Asuransi Kematian yang dialami oleh Bapak Hatta Zaujaani. Kami telah menindaklanjuti keluhan dengan mengunjungi Bapak Hatta Zaujjani dan menjelaskan duduk perkara atas kendala pengurusan asuransi kematian. Bapak Hatta telah memahaminya dan akan segera melengkapi kekurangan persyaratan klim asuransi kematian. Prinsipnya, PT TASPEN (PERSERO) akan membayarkan hak ketika seluruh persyaratan telah dinyatakan lengkap dan sah.

Saat masa pandemi COVID-19, kami menghimbau agar peserta tetap menjaga kesehatan dan memperhatikan protokol kesehatan.Peserta tidak perlu datang ke Kantor Taspen, namun dapat melakukan klim dengan menggunakan layanan eklim.taspen.co.id, jasa pengiriman, atau Whatsapp di nomor 0821 18000 119.

Informasi ketaspenan, dapat diketahui melalui aplikasi Taspen Mobile yang dapat diunduh melalui Playstore dan Appstore.

Demikian surat tanggapan resmi ini kami sampaikan, terima kasih atas kerjasama yang berkelanjutan antara Taspen dan Media Konsumen.

Humas Taspen Bandung
Jl. PH.H. Mustopha No.78, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Taspen (Persero):
[Total:4    Rata-Rata: 3.8/5]
Ketidakpuasan Pelayanan Klaim Asuransi Taspen Bandung

Klaim Asuransi Kematian (Askem) Taspen dan Uang Duka Wafat (UDW) Ke Kantor Taspen Bandung. Dasar dimuatnya surat terbuka ini berawal...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Taspen (Persero)?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Taspen (Persero) Bandung atas Surat Bapak Hatta Zaujaani…

oleh C dibaca dalam: 1 min
0