ODP Telkom Indihome Penuh, Tidak Ada Solusi Selain Menunggu Sangat Lama

Perkenalkan nama saya Achsan Rizky. Saya sudah lama sekali ingin melakukan pemasangan Indihome fiber, tapi sangat sayang sekali ODP yang berada di dekat rumah saya sudah penuh. Saya sudah menunggu berbulan-bulan tetapi tidak ada jaringan di dekat rumah saya (di RT 01 Rw 01 Dsn. Ngabar, Ds. Ngabar, Kec. Jetis Kab. Mojokerto); selalu penuh dan mereka bilang solusinya menunggu pemasangan jaringan baru. Akan tetapi kata mereka petugas Telkom butuh waktu yang lama untuk itu karena harus menunggu persetujuan dari pusat.

Apakah ada solusi untuk menangani masalah tersebut? Apalagi di saat seperti ini masa pandemi semua orang belajar dan bekerja dari rumah, sehingga akses jaringan internet sangat diperlukan. Saya minta tolong Telkom Indonesia Regional 5 Jawa Timur untuk segera memberikan solusi atas masalah tersebut, sehingga pelanggan yang ingin memasang layanan dapat segera terpasang.

Banyak juga orang di daerah-daerah lain yang ingin memasang layanan akan tetapi gagal karena ODP penuh dan menunggu lama dan bahkan sudah tidak dianggap lagi. Saya harap Telkom dapat meningkatkan pelayanan pelanggan dengan baik tidak membeda-bedakan wilayah, baik itu di kota atau di desa, sehingga tidak ada pelanggan yang kecewa dengan pelayanan Telkom.

Harapan saya semoga Indihome dapat terpasang di wilayah saya dan wilayah-wilayah lain, yang mana orang ingin memasang tapi gagal karena selalu alasannya ODP penuh. Saya harap pihak Telkom dapat melayani pelanggan dengan baik tidak membeda-bedakan pelayanan dengan wilayahnya.

Achsan Rizky Ekaputra
Kab. Mojokerto, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:3    Rata-Rata: 3.3/5]
Tanggapan PT Telkom Regional V Jatim Balnus untuk Bapak Achsan Rizky Ekaputra

Kepada Yth: Yth. Redaksi Surat Pembaca MEDIA KONSUMEN Menanggapi Surat Pembaca dari Bapak Achsan Rizky Ekaputra berjudul: “ODP Telkom Indihome...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

ODP Telkom Indihome Penuh, Tidak Ada Solusi Selain Menunggu Sangat Lam…

oleh Achsan dibaca dalam: 1 menit
0