Tanggapan PermataBank atas Surat Ibu Chintia Tantirini

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Ibu Chintia Tantirini, berjudul “Penagihan Kartu Kredit Bank Permata Berkata Kasar dan Membawa Identitas Agama Lain” melalui Surat Pembaca Redaksi Media Konsumen, edisi tanggal 26 Juni 2020, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami Ibu Chintia Tantirini.

PermataBank telah menindaklanjuti pengaduan tersebut dengan menghubungi Ibu Chintia Tantirini pada nomor telepon yang ada pada sistem PermataBank, namun tidak berhasil terhubung. Sehingga pada tanggal 29 Juni 2020 PermataBank mengirimkan undangan pertemuan yang dikirimkan melalui email Ibu Chintia Tantirini yang ada pada sistem PermataBank. Maka dengan demikian keluhan Ibu Chintia Tantirini telah kami tindaklanjuti.

Kami mengucapkan terimakasih atas masukan dan saran yang kami terima dari Ibu Chintia Tantirini, kami berharap dapat terus meningkatkan layanan yang terbaik kepada seluruh nasabah PermataBank.

Demikian tanggapan yang dapat kami kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Richele C.I. Maramis
Senior Vice President
Head, Corporate Affair
PermataBank


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Berikan penilaian mengenai Tanggapan PermataBank:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Penagihan Kartu Kredit Bank Permata Berkata Kasar dan Membawa Identitas Agama Lain

Selamat pagi, Kepada Yth. Bagian Pengaduan Konsumen Bank Permata, CC Bagian Pengaduan Konsumen OJK. Pada tahun 2019 saya sudah pernah...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PermataBank?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PermataBank atas Surat Ibu Chintia Tantirini

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 min
0