Sulitnya Pengajuan Kartu Kredit BCA

Perkenalkan saya Faris, nasabah BCA sejak tahun 2012.

Saya menulis surat di Media ini agar dapat dibaca oleh Manajemen Bank Central Asia karena sudah berkali-kali dan hampir 7 kali saya mengajukan Kartu Kredit BCA dengan alasan yang yang tidak logis.

Saya mencoba mengajukan Kartu Kredit agar saya sebagai pedagang online dan agar usaha saya sebagai pelaku UMKM semakin berkembang dan mempermudah usaha saya. Setiap pengajuan saya lampirkan dengan data yang valid dan data pendukung yang dapat dipertanggung jawabkan namun, tetap ditolak dan harus mengajukan ulang.

Setelah 3 bulan setelah menerima email/sms dari pihak BCA, untuk yang terakhir kali saya mengajukan tanggal 05 Juli 2020 via Aplikasi Shopee dengan nomor referensi A030214256, dimana pengajuan saya kembali tidak disetujui.

Yang membuat saya kecewa adalah ketika saya menerima email bahwa aplikasi tidak disetujui pada tanggal 14 Juli pagi hari pukul 08.00, siang hari team verifikasi baru menelepon saya dan keluarga tidak serumah setelah aplikasi tidak disetujui. Sangat disayangkan Bank Swasta terbesar di Indonesia tidak profesional dalam hal pengajuan kartu kredit nasabahnya.

Tolong kepada manajemen BCA agar memperhatikan keluhan saya sebagai nasabah.

Salam,

Faris Usman
Kabupaten Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sulitnya Pengajuan Kartu Kredit BCA

oleh FARIS USMAN dibaca dalam: 1 menit
31