Selalu Gagal Pasang Baru IndiHome

Tanggal 4 April 2020, saya daftar IndiHome via web dengan nomor: MYIR-10160624520001. Setelah ditelpon CS yang menyatakan area sudah tercover jaringan, saya diminta melakukan deposit Rp360.000. Berapa hari kemudian teknisi datang dan mengatakan jaringan penuh dan permintaan pasang baru akan di-cancel dan dana akan di-refund.

Namun sudah 2 bulan lebih dana belum juga di-refund dan yang buat saya heran minggu lalu tetangga saya sukses pasang baru. Okelah saya coba sabar dan buat aplikasi lagi (nomor order: MYIR-10209823280001). Sales pertama bilang jaringan ada yang kosong sekitar 300 meter dan meminta tambahan Rp5 ribu rupiah per meter (total Rp1.500.000). Saya tolak, dan coba sales lain. Teknisi datang, periksa dan lapor ada jaringan kurang lebih 350 meter dan minta tambahan juga Rp3.000 per meter. Saya tolak juga.

Menurut saya gak masuk akal, entah permainan apa yang sedang mereka mainkan. Penjualan IndiHome dikontrol oleh teknisi yang dengan seenaknya memvonis dan meminta tambahan biaya. Mirisnya di jalan depan rumah saya ada lima tiang Telkom berdiri berjejer tapi tidak ada satupun yang memiliki ODP.

Saya mohon Telkom tambah ODP di lokasi saya, karena di masa pandemi ini kebutuhan akan koneksi internet yang stabil sangat diperlukan. Terima kasih.

Cuncun Satria Wiguna
Kota Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru IndiHome:
[Total:7    Rata-Rata: 2.1/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Cuncun Satria Wiguna

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Cuncun Satria Wiguna pada tanggal...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Selalu Gagal Pasang Baru IndiHome

oleh Cuncun Satria dibaca dalam: 1 min
0