Tanggapan DANA atas Surat Ibu Dian Ferykawati

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Ibu Dian Ferykawati yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen untuk melakukan konfirmasi dan pengecekan terkait dengan kendala yang dialami.

Melalui surat ini, kami informasikan bahwa transaksi Top Up yang dilakukan pada tanggal 18 Juli 2020 sebesar Rp 124.000 sudah berhasil dan menambah saldo DANA Ibu Dian Ferykawati. Kami telah melakukan konfirmasi kepada Ibu Dian dan sudah di konfirmasi bahwa transaksi telah berhasil.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Ibu Dian Ferykawati. Kemudahan, kecepatan dan keamanan bertransaksi merupakan hal yang utama bagi DANA untuk menghadirkan pengalaman yang terbaik bagi setiap pengguna aplikasi DANA.

Juan Almer
Head of Customer Care DANA

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan DANA:
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]
Top Up Dana via Mobile Banking BRI Tidak Masuk ke e-Wallet DANA

Selamat pagi, di sini saya ingin mempertanyakan tentang sejumlah uang yang jumlahnya memang tidak seberapa. Pada tanggal 18 Juli 2020,...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan DANA atas Surat Ibu Dian Ferykawati

  • 14 Juni 2021 - (21:55 WIB)
    Permalink

    Mohon maaf sebelumnya, saya juga melakukan top up dana via BRImo. Dan saldo BRI berkurang akan tetapi saldo DANA saya tidak bertambah

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA atas Surat Ibu Dian Ferykawati

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: <1 menit
1