Kartu Kredit BRI Traveloka Paylater Card Tak Kunjung Diterima

Dear Bank BRI,

Saya adalah pengguna setia Traveloka. Pada tanggal 5 Juni 2020 saya mendapatkan penawaran Traveloka Paylatercard melalui email dan langsung saya ajukan permohonan kartu kreditnya melalui aplikasi traveloka pada tanggal 7 Juni 2020 dan di-approve pada tanggal 10 Juni 2020 dan segera dikirimkan kartunya.

Pada tanggal 30 Juni 2020 saya menghubungi Call Center BRI untuk menanyakan perihal kartu kredit saya dan didapatkan informasi bahwa kartu gagal kirim dikarenakan alamat tidak diketahui. Padahal saya tidak pernah menerima konfirmasi dari kurir yang mengantarkan kartu tersebut dan saya hanya dirumah saja. No Pelaporan pada saat itu adalah 28955358 dihandle oleh Mbak Trisa dan dikatakan akan diproses 14 hari kerja.

Karena sudah 14 hari kerja kartu tidak kunjung diterima, saya kembali menelpon Call Center BRI Pada hari ini 21 Juli 2020 dan ditangani Oleh Mbak Gilbi. Informasi yang saya dapatkan bahwa kartu masih dalam pengiriman dan diberikan No Pelaporan 29220392 dan diproses selama 10 hari kerja.

Yang ingin saya tanyakan adalah apakah benar pengiriman tersebut selama itu? Kapan kepastian waktu saya akan menerima kartu kredit tersebut? Apakah ini kesalahan pada Bank BRI atau Kurir dari Bank BRI? Karena saya coba tanyakan kurirnya bank BRI tidak bisa mengatakannya. Jujur ini sangat merugikan saya karena saya tidak bisa menggunakan limit Paylater Traveloka saya.

Terima kasih kepada Media Konsumen.

Best Regard

Zulhadiman
Bukittinggi, Sumatera Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “Kartu Kredit BRI Traveloka Paylater Card Tak Kunjung Diterima

    • 23 Juli 2020 - (01:09 WIB)
      Permalink

      Saya juga mengalami hal yang sama, Pak bahkan ujung-ujungnya kartu kredit BRI Paylater tersebut dibatalkan dan tidak bisa mengajukan lagi ke account Traveloka

    • 23 Juli 2020 - (08:21 WIB)
      Permalink

      Sama saya juga sudah 2 x telepon jawaban cs bri begitu.sampai sekarang kartu kredit saya belum sampai.terkahir saya dapat sms 21juli 2020 kalau pengiriman gagal di karenakan tidak ada orng yg bersangkutan .padahal saya stay @home ni no laporan terakhir saya 29347204 mohon dapat di cek dan terimakssih

  • 25 Juli 2020 - (03:19 WIB)
    Permalink

    Saya ajukan Januari 2020 lalu dan langsung diterima dalam rentang 7 hari kerja. Kemungkinan karena pandemi. Karena saya dengar info sejak Maret 2020 pengiriman kartu BRI Traveloka sempat tersendat dan memang harus selalu pro aktif telp ke cs. Masalah kurir, pihak kurir internal bank tidak pernah menelepon customer untuk produk yang sifatnya confidential seperti kartu kredit. Jadi kalau gagal diterima karena alamat tidak lengkap atau tidak jelas langsung diretur guna menghindari peretasan data.

  • 23 Oktober 2020 - (16:43 WIB)
    Permalink

    STATUS PAYLATER CARD saya juga sama,saya selalu stay at home tapi belum ada kurir yang datang atau TLP kayaknya sudah ada 3 bulan paylater card sy tak kunjung sampai di tangan, dua kali telpon CS BRI ini nomor laporan sy 30394646 dan sudah beberapa kali kirim Imel ke BRI jawaban nya sama masih dalam proses terus dan suruh menunggu dan menunggu (aktivitas sy bukan hanya menunggu kartu)tolong kejelasannya sebenernya bagaimana,jika bisa di batalkan batalkan saja capek nunggu dan menunggu tidak ada kejelasan, terimakasih

 Apa Komentar Anda?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit BRI Traveloka Paylater Card Tak Kunjung Diterima

oleh zulhadiman dibaca dalam: 1 menit
6