Spek Barang yang Diterima Tidak Sesuai Pesanan di Lazada Oukitel Flagship Store

Pengalaman saya belanja handphone Oukitel C15 Pro di Oukitel Flagship Store Lazada, pada 12 Juli 2020, dengan nomor pesanan 434434167368305. Spesifikasi yang tertera di iklan produk dan kotak handphone: RAM 3 GB dan ROM storage 32 GB, tetapi yang tertera di layar handphone 2GB/16GB. Pihak seller Oukitel Flagship Store mengakui kesalahan dari pihak staf mereka.

Akan tetapi ketika saya hendak mengembalikan/retur barang tsb, harga pengembalian (Rp1.205.000) tidak sesuai dengan harga waktu pembelian (Rp1.426.000), dikarenakan ada pajak impor yang menjadi tanggung jawab pembeli. Maka saya memutuskan untuk tidak mengembalikan barang tersebut karena membuang waktu dan saya merasa dirugikan dari segi biaya pengembalian.

Saya sangat kecewa dengan pihak customer service Lazada yang hanya menyesalkan kejadian tersebut tanpa ada tindakan atau solusi bagi pihak konsumen atau pembeli. Jujur pengalaman belanja online ini menguras waktu dan emosi, tapi mau bagaimana lagi? Saya berusaha ikhlas nrimo aja dan kapok untuk tidak belanja online lagi.

Ravael Simanjuntak
Jambi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Lazada Indonesia:
[Total:14    Rata-Rata: 2.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “Spek Barang yang Diterima Tidak Sesuai Pesanan di Lazada Oukitel Flagship Store

  • 24 Juli 2020 - (19:49 WIB)
    Permalink

    Klo sy dah pernah urusan ama lazada paling ribet dan susah dihubungi klo kita kena masalah kyk gini. Paling enak sih blibli, toped dan shopi. Tpi terakhir ama blibli bli tv 11jt an trtera di tokony barang sisa tiga setelah tunggu 7hr an tercantum masih proses dn krn di blibli kt gk bs hub toko mk sy hub toko yg sama lewat toped nah dibalas barang dh habis. Ama blibli sy cuma dikasih vocher permintaan maaf 10rb perak doang. Jdi semua sebetulnya ad kekurangan

    • 26 Juli 2020 - (06:45 WIB)
      Permalink

      Iya om, lazada emang top pelayanan nya, top hancur mentelantarkan konsumen seenak jidate, beli laptop barengan sama hp ini di lazada sama aja pengiriman ngga jelas pake jasa ninja Van id saya minta batalkan karena ngga jelas posisi barangnya dimana dan sdh lewat tgl maksimum pengiriman itu juga sampai sekarang masih status menunggu pembatalan tanpa kepastian, entahlah mau nya ditindak aja e commerce abal2x kaya gini…

  • 25 Juli 2020 - (03:06 WIB)
    Permalink

    Pelajaran belanja online harus cek benar-benar spesifikasi nya terlebih kalau impor. Harus perhitungkan untung ruginya karena ada pajak. Jangan mudah tergiur harga murah.

    • 26 Juli 2020 - (06:39 WIB)
      Permalink

      Alasan dari seller oukitel flagship store nya kekhilafan staff nya, tapi ngga masuk akal aja seperti sudah direncanakan nomor IMEI sama dengan dikotak tapi spek yg tertera di kotak ngga sesuai dengan yg ada di layar setting, asem lah pokoknya horor belanja lazada…

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada Indonesia?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Spek Barang yang Diterima Tidak Sesuai Pesanan di Lazada Oukitel Flags…

oleh Nikita dibaca dalam: 1 min
4