Pelayanan Telkom IndiHome yang Mengecewakan

Salam hormat,

Saya Teguh Kalis Cahyono. Tinggal di daerah Sleman, Yogyakarta. Kepada Tim Redaksi Media Konsumen untuk mohon bantuannya agar disampaikan ke Telkom khususnya dalam pelayanan IndiHome.

Pada tanggal 22 Juli 2020 saya mendaftarkan diri untuk pemasangan jaringan IndiHome di kos saya. Pada saat itu saya langsung mengumpulkan segala persyaratan administrasi ke marketing IndiHome.
Sore harinya saya pastikan kembali ke marketing yang survey lokasi apakah bisa dipasang di area kos saya, dan jawaban yang diberikan adalah bisa.

Tanggal 23 Juli 2020 pagi hari sekira pukul 07.30 saya dihubungi pihak Telkom Pusat mengatakan akan melakukan instalasi. Siang harinya, teknisi mulai menghubungi saya akan ke lokasi untuk melakukan instalasi. Di sinilah kekecewaan saya, teknisi mengatakan bahwa kos saya tidak bisa dilakukan instalasi karena jaringan penuh. Padahal kemarin sudah bilang bisa namun siang hari tanggal 23 Juli 2020 dikatakan tidak bisa. Saya tanya apakah ada solusi dari Telkom. Jawabannya juga tidak ada.

Telkom IndiHome menurut saya kurang professional dalam meng-handle permintaan pasar, tidak teliti dan akurat dalam memberikan informasi. Semoga kekecewaan saya mendapat jawaban yang memuaskan dari Telkom IndiHome.

Terimakasih Redaksi Media Konsumen.

Teguh Kalis Cahyono
Sleman, Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru IndiHome:
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan PT Telkom Regional IV atas Surat Bapak Teguh Kalis Cahyono

Dengan hormat, Terimakasih kepada Mediakonsumen.com yang telah berkenan memuat surat bapak Teguh Kalis Cahyono pada tanggal 26 Juli 2020 berjudul...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Pelayanan Telkom IndiHome yang Mengecewakan

  • 26 Juli 2020 - (12:09 WIB)
    Permalink

    Saya sudah mendaftar untuk pemasangan indiehome…tpi ternyata swtwlah di survei odp penuh…jadi apakh tidak ada solusi ny klo odp, saya hanya di srh menunggu dan sampai kapan tidak tahu…daerah saya kapten sumarsono..medan tlg donk solusi ny gmn agar saya bisa melakukan penasangan indiehome..terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Telkom IndiHome yang Mengecewakan

oleh Teguh Khalis dibaca dalam: 1 min
1