KTA CTBC Tidak Ada Kabar

Dear Bank CTBC,

Saya adalah nasabah dengan nomor rekening 2******16809. Akhir bulan Juni saya ditawari top up oleh marketing Anda dan disarankan menutup fasilitas lain dengan top up ini sehingga bisa dimanfaatkan maksimal pengajuannya.

Lalu saya proses pengajuan top up ini dengan prosedur dan tentunya syarat-syarat pengajuan top up sudah saya lewati seperti fasilitas sudah berjalan lebih dari 1 tahun dan tidak pernah terlambat bayar.

Tetapi proses top up di CTBC lama sekali dan tidak ada kabar beritanya. Info dari marketing bahwa status cancelled tapi tidak jelas kenapa cancelled dan diajukan kembali, tetapi tidak diperoleh info dari CTBC hanya dari marketing saja kalau proses ditolak. Tapi jika menelpon ke call center, jawabannya masih diproses. Saya sudah beberapa kali mengajukan komplain via website tapi website tsb selalu error untuk kirim komplain.

Apa begini cara Bank CTBC memperlakukan nasabahnya?

Benny
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank CTBC Atas Surat Bapak Benny

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Benny melalui mediakonsumen.com pada tanggal 28 Juli 2020, “KTA...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “KTA CTBC Tidak Ada Kabar

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CTBC?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

KTA CTBC Tidak Ada Kabar

oleh Ben dibaca dalam: 1 menit
4