Penambahan ODP Berhasil Tapi Indihome Tak Kunjung Dipasang

Yth Telkom Indonesia

Surat ini saya buat lanjutan dari surat saya sebelumnya

Dan juga respon balik dari tanggapan pihak telkom pada link Indihome track id MYIR-10156023350006

Perlu saya sampaikan tanggapan balik dari tanggapan Telkom, jika depan rumah saya sudah ada tiang milik telkom, sehingga jika memang penuh tinggal menambah ODP saja tidak perlu membangun tiang.

Pada tanggal 2 Agustus tidak ada satupun nomor telepon asing yang menghubungi saya. Baru pada tanggal 3 Agustus ada petugas telkom menyatakan survey lokasi dan akan menambahkan ODP. Lalu tanggal 4 Agustus saya dapat telepon dari Telkom jika sebentar lagi indihome akan dipasang karena penambahan ODP berhasil dilakukan. Nanti akan ada teknisi yang menghubungi saya untuk melakukan pemasangan. Namun sangat disayangkan hingga saya menulis surat ini 10 Agustus 2020 pukul 08.17 tidak ada satupun dari teknisi pihak telkom indihome yang menghubungi saya akan melakukan pemasangan.

Yang ingin saya perjelas disini kapan indihome di rumah saya akan dipasang? Sekarang sudah hampir satu minggu setelah ODP berhasil ditambahkan, padahal waktu itu bilangnya sebentar lagi. Besar harapannya agar proses pemasangan segera dilakukan sehingga saya tidak perlu lagi menumpang dirumah saudara pada siang hari hanya untuk mendapatkan koneksi internet dari Indihome.

Atas perhatian dan respon cepatnya saya ucapkan banyak terima kasih.

Salam hormat,

Khubah Khoirurobiq
Kab. Cirebon, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Khubah Khoirurobiq

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Khubah Khoirurobiq pada tanggal 10...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Penambahan ODP Berhasil Tapi Indihome Tak Kunjung Dipasang

  • 11 Agustus 2020 - (18:43 WIB)
    Permalink

    Update tanggal 10 pukul 19.20 perangkat sudah terpasang namun hingga sekarang 11 agustus 17.40WIB belum aktif. Terima kasih telkom atas respon cepatnya teknisi langsung menghubungi dan memasang perangkat indihome.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Penambahan ODP Berhasil Tapi Indihome Tak Kunjung Dipasang

oleh Khubah Khoirurobiq dibaca dalam: 1 min
1